• Home
  • Lhosumawe
  • Patroli Perintis Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sasar Bengkel Sepmor 
Image

Patroli Perintis Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sasar Bengkel Sepmor 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin dan menyasar bengkel sepeda motor (sepmor) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (1/10/2023) siang.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli.

Selain berpatroli, lanjutnya, personel menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat diharapkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Masyarakat juga dihimbau mewaspadai aksi curanmor, yaitu dengan memasang kunci pengaman ganda pada kendaraan dan tidak meninggalkan barang berharga,” jelasnya.

Diharapkan, sebutnya, dengan kegiatan patroli perintis presisi tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *