• Home
  • Lhosumawe
  • Sasar SPBU dan Pusat Keramaian, Upaya Personel Polsek Muara Satu Beri Rasa Aman di Malam Hari 
Image

Sasar SPBU dan Pusat Keramaian, Upaya Personel Polsek Muara Satu Beri Rasa Aman di Malam Hari 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com- Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyasar SPBU dan pusat Keramaian di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (1/10/2023) malam.

“Selain menyasar SPBU, patroli juga dilakukan di jalur Medan – Banda Aceh (wilayah hukum Polsek Muara Satu) serta kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli.

Lanjutnya, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari. Selain itu, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. “Warga kita harapkan agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pungkas Kapolsek

Kemudian, sebut Iptu Syadli, masyarakat juga diharapkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *