• Home
  • Lhosumawe
  • Tim Patroli Perintis Presisi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda di Malam Hari
Image

Tim Patroli Perintis Presisi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda di Malam Hari

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemuda saat melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (1/10/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

“Pemuda diimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Lanjut AKP Marjuli, selain itu masyarakat juga diharapkan saling menjaga kerukunan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya di malam hari,” jelasnya.(Red-Knn) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *