• Home
  • Lhosumawe
  • Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Lhokseumawe Serahkan 100 Pcs Al-Quran di MAN 1 Lhokseumawe dan Dayah Darul Yakin
Image

Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Lhokseumawe Serahkan 100 Pcs Al-Quran di MAN 1 Lhokseumawe dan Dayah Darul Yakin

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Polres Lhokseumawe menyerahkan 100 pcs Al-Quran kepada sekolah MAN 1 Lhokseumawe dan Dayah Darul Yakin di Kota Lhokseumawe, Selasa (3/10/2023).

Penyerahan tersebut dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan terima langsung oleh pimpinan sekolah dan Dayah masing-masing.

Kapolres Lhokseumawe,AKBP Henki Ismanto melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi dan edukasi kepada para siswa agar lebih giat menuntut ilmu khususnya membaca dan menghafal Alqur’an guna mencetak generasi penerus yang bangsa yang cerdas, religius serta berakhlak dan beradab.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membudayakan literasi bagi para generasi muda, khususnya kepada siswa-siswa yang saat ini menuntut ilmu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kompol Dedy, penyerahan Al Qur’an ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh siswa yang akan menjadi pemimpin masa depan yang akan berbakti kepada agama, bangsa dan negara.

“Silakan berkarya dan meraih cita, tapi ingat pedoman dalam hidup untuk ibadah jangan dilupakan. berikan yang terbaik dengan selalu berusaha, berdoa serta minta restu orang tua”pungkasnya.

Saat ini, Sambung Kompol Dedy, kerap ditemukan pelajar yang melakukan tawuran dan begal dikalangan remaja, kami ingatkan yang tidak baik jangan diikuti dan lakukan hal yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga.

Kepada seluruh pelajar, belajarlah dengan baik dan jangan sia-siakan peluang sekecil apapun, karna kerja keras dan usaha hari ini akan akan dituai hasilnya di masa mendatang.

Semoga para pelajar ini akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang terbaik nantinya yang akan mengabdi dan berbakti kepada agama, bangsa dan negara, pungkasnya. (Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *