• Home
  • Lhosumawe
  • Polres Lhokseumwe Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Dayah Darul Yakin
Image

Polres Lhokseumwe Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Dayah Darul Yakin

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Lhokseumawe melaksanakan pembagian air bersih berisi 5000 liter untuk Dayah Darul Yakin di Jalan Tengku Muda Lamkuta Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Selasa (3/10/23).

Kapolres Lhokseumawe AKBP AKBP Henki Ismanto melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, Dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri ke 72, Polres Lhokseumawe melakukan Bakti Sosial dengan mendistribusikan air bersih sebanyak 5000 liter air bersih.

“Bantuan air bersih ini diberikan kepada Dayah Darul Yakin untuk membantu santri dan dipasok dengan menggunakan mobil tangki sebanyak 5000 liter air bersih,” ujarnya.

Pasokan air bersih ini, sebut Kompol Dedy, diharapkan dapat membantu dan meringan Dayah Darul Yakin akan air bersih untuk keperluan kebutuhan dasar santri.

Pihaknya juga menegaskan bahwa Polres Lhokseumawe tidak hanya hadir dalam tugas-tugas penegakan hukum, tetapi juga turut berkontribusi dalam membantu masyarakat lewat program Polri peduli baik itu bakti sosial, penghijauan dan literasi.(Red-Knn) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *