• Home
  • Lhosumawe
  • Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Simpang Keuramat Serahkan Al Qur’an ke Balai Pengajian
Image

Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Simpang Keuramat Serahkan Al Qur’an ke Balai Pengajian

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah menyerahkan Al Qur’an ke Balai Pengajian Babussa’dah Paya Leupah, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka Polri peduli budaya literasi distribusi Al Qur’an dan buku sampai ke pelosok Nusantara, Al Qur’an tersebut diterima langsung pimpinan Balai Pengajian Babussa’dah, Tgk Dahlan.

“Penyerahan Al Qur’an ini merupakan atensi kapolres Lhokseumawe, tujuannya untuk membantu para santri di balai pengajian ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah.

Lanjutnya, program tersebut juga bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya di bidang agama. Selain itu, guna memotivasi para santri agar membudayakan membaca Al Qur’an serta menghafalnya.

“Semoga anak – anak kita nanti menjadi generasi yang religius, bisa menghafal Al Qur’an dan dapat dibanggakan,” harap Ipda Darmansyah.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *