• Home
  • MAKASSAR
  • Dirgahayu TNI ke-78, Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Geruduk Koramil 1408.04/Bontoala
Image

Dirgahayu TNI ke-78, Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Geruduk Koramil 1408.04/Bontoala

Makassar | Keadilannews.com,- Sejumlah personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Muhammad Idris,SH.,MH menggeruduk kantor Koramil 1408.04 Bontoala yang beralamat di Jalan Kandea Kota Makassar pada Kamis pagi. (05/10/23).

Kehadiran para personil Polsek Bontoala tersebut dalam rangka memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-78.

Kedatangan personil Polsek pun di sambut langsung oleh Danramil Bontoala Letkol inf. Hatta bersama anggotanya dengan hangat dan gembira sambi menyanyikan lagu selamat Ulang tahun dan mengaku sangat bangga atas kehadiran kepolisian dalam hal ini Kapolsek Bontoala bersama personilnya.

“Terimakasih atas kejutannya, semoga sinergitas yang selama ini terjalin bisa terus terjaga demi mepertahankan kedaulatan NKRI” Ujar Danramil yabg baru hari ini di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Sementara itu Kapolsek Bontoala dalam kesempatan tersebut mengucapakan dirgahayu TNI ke 78, semoga TNI makin jaya dan makin di cintai oleh Rakyat.

“Doa terbaik kami ucapkan di hari HUT ke 78 ini, semoga TNI semakin jaya dan di cintai oleh seluruh elemen masyarakat, TNI Patriot NKRI dan Pengawal Demokrasi menuju Indonesia Maju” ujar Kapolsek.

Ucapan Kapolsek ini pun di ikuti pula oleh seluruh personil yang ikut dalam kegiatan tersebut yang memang selama ini sinergitas TNI Polri di kecamatan Bontoala sudah terjalin.(Re-Knn)

Sumber : Humas Polsek Bontoala.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *