• Home
  • TANJUNG JABUNG BARAT
  • Kepsek Terkesan Arogan, Saat Wartawan Mencoba Konfirmasi Pembangunan Rumah Dinas di SDN No. 139/V PKM Taman Raja
Image

Kepsek Terkesan Arogan, Saat Wartawan Mencoba Konfirmasi Pembangunan Rumah Dinas di SDN No. 139/V PKM Taman Raja

Tanjung Jabung Barat, Keadilannews.com,- Sarana prasarana di lingkungan pendidikan yang kian gencar dibangun, baik itu, ruang perpustakaan,lebotorium, ruang kelas, hingga rumah dinas, bagi guru yang menempati rumah dinas dilingkungan sekolah tersebut.

Prihal kedatangan awak media, kelokasi sekolah di SDN No. 139/V PKM Taman Raja, terletak di jalan lintas Sumatera,di desa pematang Tembesu, Kecamatan Tungkal Ulu, kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, beberapa hari lalu, tepatnya pada sabtu 30 September 2023. Kamis (5/10/2023)

“Kedatangan wartawan, keruangan kepela sekolah (kepsek) disebut kepsek, dalam rangka menanyakan, tentang adanya pembangunan 2 rumah dinas, yang sedang dibangun.

Namun, kedatangan wartawan tersebut, seolah menjadi celah kurang harmonis yang semestinya, kemitraan dalam saling memberikan edukasi serta perkembangan situasi yang saat ini ada.

Sikap dan arogansi kepsek tersebut, menunjukkan kepada wartawan, tentang ditanya soal adanya bangunan tersebut, ia menjawabnya dengan angkuh,”kenapa bahwa tidak pernah di pangil sama dinas pendidikan kok, ” Cetusnya.

Sebelumnya, wartawan mencoba mengetahui pelaksanaan pembangunan rumah dinas, bersumber dari anggaran, dengan pelaksanaan kegiatan berasal dari mana, dan sejauh apa, namin kondisi ini seoalah menimbulkan kerusakan sebagai daeu oknum kepsek tersebut.

Semoga kedepan nya kemitraan saling menghargai, dan saling menginformasikan perkembangan, sebagai sosial kontrol, dan instansi terkait, bisa berjalan baik, bagaimana pun waetean bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fubgsinya secara kelembagaan dan sebagai corong informasi pemerintah. (Syahroni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *