Image

Pembuatan Turap Beton Gor, Menjadi Sorotan Warga. 

| Tanjung Jabung Barat | Keadilannews.com,- Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana Padat Karya, Turap Beton Gelanggang Olahraga (Gor) RT. 08,tepatnya yang terletak di daerah Desa Gemuruh Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Menjadi sorotan warga. Kamis (5/10/2023).

Lantaran terpantau jelas oleh awak media online, kegiatan tersebut diduga tidak ada keterbukaan salah satunya dari papan informasi atau papan proyek itu diduga banyak kejanggalan.

Kondisi Gor, yang banyak di tumbuh rumput yang tinggi, seolah kurang perhatian dirawat. (5/10)

Diantaranya dari volume 24 X 3 Meter, kegiatan yang dicantumkan berapa lebar dan panjang pekerjaan itu, yang bersumber dari dana desa (APBN),selama 60 hari kerja yang tercantum di plank proyek,dengan pengawas dari masyarakat,sehingga hal ini diduga kuat hanya ingin menyerap anggaran Kepemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, senilai Rp.100.000,000,- (seratus juta rupiah),tersebut.

Kemudian, sehingga hal ini menjadi sorotan awak media online, namun yang sangat ironisnya ketika awak media mencoba konfirmasi kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sulit untuk di temui.

Lokasi proyek turap beton Gor/Ist/Keadilannews/syahroni.

Untuk sementara itu, ketika awak media online mencoba konfirmasi kepada Kepala Desa (Kades) Purwodadi, namun beliau tidak ada dikantor.

Menurut salah seorang warga, yang engan disebut, saat berdialog bersama media, soal pembahasan kegiatan tersebut mengatakan dengan singkat.

“Kerjaan ini, sudah dikerjakan, namun saya lihat, masih banyak kerjaan yang kurang sesuai dengan semestinya dan sesuai RAB anggaran yang ada, ” Kata warga.

Sementara sehingga berita ini diterbitkan oleh awak media online masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak yang bersangkutan. Guna mendapatkan komentar yang jelas atas dugaan pengerjaan kegitan tersebut diduga banyak kejanggalan serta menjadi sorotan. (Syahroni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *