• Home
  • ACEH TAMIANG
  • Yunus, S.P di tunjuk Sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang 
Image

Yunus, S.P di tunjuk Sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang 

Aceh Tamiang | Keadilannews.com,-Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menunjuk Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian, Keuangan & Pembangunan, Yunus, SP, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan & Peternakan. Penunjukan ini tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor BKPSDM.800/4730/2023 tertanggal 02 Oktober 2023. Rabu (04/10)

Pj. Bupati Meurah dalam keterangannya menyebutkan, penunjukan itu guna mengisi kekosongan pimpinan di dinas tersebut.

“Pak Safuan telah pensiun. Kita tunjuk Staf Ahli, Pak Yunus sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas”, ujar Pj. Bupati Meurah pada Selasa (3/10).

Lebih lanjut Pj. Bupati Meurah menguraikan, penunjukan Staf Ahli tersebut telah melalui beberapa pertimbangan, sehingga yang bersangkutan akhirnya ditunjuk.

Dalam pada itu, Pj. Bupati Meurah juga menyampaikan ungkapan apresiasi kepada Safuan, Kadistanbunnak yang telah berakhir masa tugasnya.

“Kepada Pak Safuan, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan darma baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara”, ucap Meurah tulus.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Asra, yang mengantarkan penugasan Plt Kadistanbunnak ke dinas itu kemarin, meminta Yunus menjadi pimpinan yang royal dan loyal. Dikatakan Sekda, kedua hal tersebut diperlukan untuk menunjang keberhasilan.

Kepada Yunus, Sekda berpesan supaya bisa segera mengonsolidasi dinas yang mengurusi hajat hidup orang banyak tersebut.

“Dinas ini bukan hanya mengurusi hidup sebagian orang, tapi seluruh warga Aceh Tamiang. Karena sumber pangan berhubungan dengan dinas ini”, pungkas Sekda. (Red-Knn/Mst/Ka)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *