• Home
  • MAKASSAR
  • Momen Kebersamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M Masjid Nurut Taqwa
Image

Momen Kebersamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M Masjid Nurut Taqwa

MAKASSAR | Keadilannews.com,– Masjid Nurut Taqwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah di jalan akademis no.1, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad (15/10/2023). Pukul 12.00 Wita.

Momen kebersamaan bersama jama’ah, pengurus Masjid Nurut Taqwa dan para ketua asosiasi pasar sentral dan penasehat masjid Nurut Taqwa Muh. Jaenul S,sos, sekaligus mantan kepala unit 1 pasar Sentral, hadir pula Lurah Pattunuang, Lukman S.sos.MM,Kapolsek Wajo atau mewakili Binmas Pattunuang Aipda Basri

Wakil ketua masjid nurut taqwa Arfah Musa mengatakan, bahwa tema kali ini adalah “Mencontoh Akhlak Nabi dalam Berdagang”.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud nyata kecintaan kepada Rasulullah dan semoga kita yang hadir tergolong sebagai orang-orang penerima syafaatnya,” ujarnya.

Arfah Musa berharap, semoga aksi nyata ini dapat memberikan penguatan nilai-nilai agama kepada para jama’ah bagi yang berkarakter, agar lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan saling menghormati, untuk mewujudkan segala kebaikan dalam dirinya.

Beliau mengutarakan kesesuaian dengan tema “Mencontoh Akhlak Nabi Dalam Berdagang” adalah perilaku yang jujur dan saling menghormati satu sama yang lain semoga tertanam di dalam hati para pedagang pasar sentral untuk di jadikan sebagai renungan dan motivasi untuk meneladani kehidupan pribadi Rasulullah.

Penceramah, “DR.KH. Amirullah Amri. MA,” pimpinan Pondok Pesantren Tahfizulqur’an Ilmu Yaqin.(Red-Knn/ Amir Litang)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *