• Home
  • Lhosumawe
  • Antisipasi Guankamtibmas,Brimob Lhokseumawe sambangi waterboom di Lhokseumawe
Image

Antisipasi Guankamtibmas,Brimob Lhokseumawe sambangi waterboom di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | keadilannews.com-, Anggota kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Patroli Harkamtibmas ke tempat wisata waterboom yang berada di wilayah Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Minggu (29/10/2023)

Guna memelihara keamanan dan kenyamanan warga masyarakat agar nyaman dan kondusif, baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, pertokoan maupun tempat beribadah. Anggota Brimob melakukan sambang dialogis di tempat wisata waterboom Kota Lhokseumawe guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat hari libur yang ramai pengunjung.

Danyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto menyampaikan “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat saat sedang melakukan aktivitas libur di tempat wisata. “ujarnya.

Masyarakat dan juga salah satu pengurus tempat wisata mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brimob di tengah masyarakat sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan mengamankan kegiatan masyarakat sehingga kami merasa aman dan berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Sesuai dengan arahan Wakil komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto saat apel gabungan agar para anggota melakukan patroli sambang bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat.(red-knn/mst/ka)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *