• Home
  • Lhosumawe
  • Sambangi Nelayan Pusong, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Image

Sambangi Nelayan Pusong, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

LHOKSEUMAWE | keadilannews.com-, Personel Sat Pol Airud Polres Lhokseumawe sambangi kawasan pesisir Nelayan di Kawasan Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (30/10/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Pol Airud, AKP Edumanihar Siagian mengatakan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin Sat Pol Airud Polres Lhokseumawe dan bersifat preventif guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Nelayan.

“Personel juga menyambagi para nelayan dan masyarakat lainnya memberi himbauan, seperti tetap menjaga kebersihan serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum terkait dengan alat tangkap,” ujarnya.

Lanjut Ipda Edumanihar, masyarakat juga melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan hindari pemakaian zat yang mengandung formalin pada ikan hasil tangkapan.

Diharapkan, tambah AKP Edumanihar, dengan patroli tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kawasan pesisir di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(red-knn/mst/ka)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *