• Home
  • BATUBARA
  • Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo Berkunjung Ke Kabupaten Batu Bara 
Image

Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo Berkunjung Ke Kabupaten Batu Bara 

BATUBARA (Sumut) | Keadilannews.com,-Ratusan relawan DPC KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) dari tingkat Desa sampai ke tingkat Kabupaten Batu Bara turut memeriahkan kehadiran calon Presiden 2024, H.Ganjar Pranowo ke Pendopo Perjuangan, tepatnya di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada, Sabtu (11/11/23).

Rencananya calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo yang akan hadir di Kantor KGBN Batu Bara dan akan makan bersama dengan para relawan di Sekretariat DPC. KGBN Batu Bara namun dirinya terlebih dahulu berkumpul di Kantor DPC. KGBN Batu Bara, di Jl. Jendral Sudirman No.64 Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Dan karena rute yang dilalui Capres Ganjar tidak memungkinkan sehingga Capres Ganjar pun langsung menuju ke Pendopo Perjuangan.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, para relawan pun tetap semangat dan langsung berkonvoi menuju ke Pendopo Perjuangan untuk bertemu langsung dengan Capres Ganjar Pranowo.

Sesampainya disana, mereka pun menyaksikan dan bertatap muka langsung dengan Calon Presiden idola mereka tersebut yang sangat baik dan ramah sosok seorang Tokoh yang sangat Layak menjadi Calon Terbaik Presiden Republik Indonesia.

Tak ingin kehilangan momen, mereka pun berupaya menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Capres Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan itu, Ganjar pun sangat mengapresiasi warga Batu Bara yang telah rela dan setia menunggu kedatangannya hingga sore hari.

Ganjar pun turut menyapa para tokoh-tokoh masyarakat dan relawan yang hadir menemuinya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Batu Bara ,Para tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Petani, Nelayan serta seluruh relawan yang baik, ramah dan santun menyambut kedatangan saya. Saya lihat ada yang pakai blangkon, itu menandakan orang jawa dan jujur saya merindukan saudara-saudara saya jawa yang telah lama bermukim di Batu Bara ini, saya hanya sekedar berkunjung, berdialog dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu Ganjar juga mengajak para tokoh masyarakat agar menjaga kerukunan dan kondusifitas di daerah.

Dikesempatan yang sama, tampak Ketua DPC. KGBN Batu Bara Vicktor OS,SH, Sekretaris Syaiful Filliang, Wasek Sopian, Waben Jasmi Harahap, Dawer Munthe, Tongat /Puji Sidabutar serta Sri Mariaty Ketua Srikandi KGBN Batu Bara mengaku sangat kagum karena telah bertemu langsung dengan calon Presiden idolanya.

“Tentunya kami seluruh Personil Relawan dari DPC. KGBN Batu Bara sangat Senang telah bertemu langsung dengan Pak Ganjar. Yang menambah kekaguman kami tadi, ternyata Pak Ganjar itu orangnya sangat ramah dan santun. Relawan DPC. KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Batu Bara akan setia memperjuangkan H.Ganjar Pranowo dan Prof.Dr.H.M.Mahfud MD untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 mendatang,” tegasnya.

Usai melaksanakan kegiatan itu, capres Ganjar pun turut menyempatkan dirinya untuk menunaikan ibadah shalat maghrib di masjid sebelah Pendopo Perjuangan itu.

Setelah shalat, para rombongan Capres Ganjar pun mengunjungi lokasi UMKM Pecotot Reborn di Desa Pulau Sejuk.

Disana, Capres Ganjar tampak ceria melihat lokasi dan pelaku UMKM yang berjalan dengan baik.

Para warga yang hadir pun tampak bergegas ingin berfoto dengan Calon Presiden Ganjar sembari menyeletuk memanggil-manggil Ganjar Presiden Republik Indonesia.

Herman Budi Prasetya Manurung seorang Jurnalis dan seorang Aktivis muda dan seorang kader politik Partai Perindo Kabupaten Batu Bara yang bermimpi semoga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Republik Indonesia 2024 – 2029.(Red-KnnHM)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *