• Home
  • BATUBARA
  • AKP Jhoni H.Damanik, SH.,MH, Melakukan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Tanjung Kubah Dengan Penuh Semangat 
Image

AKP Jhoni H.Damanik, SH.,MH, Melakukan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Tanjung Kubah Dengan Penuh Semangat 

Batubara (Sumut) | Keadilannews.com,-Kapolsek Air Putih beserta jajaran melakukan sosialisasi serta silaturahmi kepada masyarakat di Kecamatan Air Putih tepat nya di Desa Tanjung Kubah terkait kamtibmas. Senin (27/11/2023)

Kegiatan bertajuk tatap muka dengan masyarakat dilaksanakan di Desa Tanjung Kubah bertempat di Aula kantor kades setempat.

Kapolsek IndraPura AKP Jhoni mengatakan, kegiatan ini selalu kami lakukan dengan penuh semangat, “Kami tak henti-hentinya melakukan pendekatan berbalut sosialisasi serta silaturrahmi kepada masyarakat terkait kamtibmas ini,” tegasnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek IndraPura ,Kanit Binmas serta sejumlah personel Polsek, Masyarakat Desa Tanjung Kubah , tokoh masyarakat, Kepala Desa, ketua BPD dan tokoh Pemuda dan tokoh Agama ini berjumlah sekitar 30 orang.

Menurutnya, sejumlah persoalan dibahas dan dipaparkan yakni masalah narkoba, perjudian, pencurian, pos kamling, dan masalah.

Dikatakannya dengan pembahasan tersebut paling tidak masyarakat mendapatkan pencerahan dan pengetahuan agar menghindari serta memberikan informasi kepada polisi jika terjadi hal demikian di atas.

“Selain itu kami juga mensosialisasikan tentang Politik jangan mudah terpengaruh dan terpecah-pecah.

Lanjutnya saat ini sudah mulai rencana bulan politik mulai tanggal 28 November 2023 sampai bulan februari 2024 pelaksanaan Pilkada Pileg dan Pilpres diharapkan masyarakat serta yang terlibat menjaga situasi kamtibmas agar desa tetap kondusif.

Menurut Kapolsek kegiatan ini tak lain adalah untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga mempermudah akses informasi antara polisi dan masyarakat.

“Polisi harus mendekatkan diri dengan masyarakat, bukan masyarakat ke polisi, sehingga terjalin kerja sama yang baik,” ucapnya.

Kegiatan sendiri berakhir dengan agenda diskusi tanya jawab dan kembali akan digelar di Desa lainnya yang belum didatangi (Red-Knn/HM)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *