• Home
  • Lhosumawe
  • Strong Point Siang, Polantas Lhokseumawe Utamakan Keselamatan Pelajar 
Image

Strong Point Siang, Polantas Lhokseumawe Utamakan Keselamatan Pelajar 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong point atau pengaturan lalu lintas pada jam pulang sekolah di bundaran Pos Lantas Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/11/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, strong poin atau pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas terutama di kalangan pelajar pada saat pulang sekolah.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata Polantas Lhokseumawe untuk memberikan pelayanan kepada siswa dan wujud kepedulian terhadap keselamatan siswa di jalan raya,” ujarnya.

Lanjut kasat, pada kegiatan ini personel membantu siswa menyeberang jalan. Selain itu, mengimbau kepada pengguna kendaraan bermotor supaya tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Kasat Lantas menambahkan, strong poin dimaksud juga bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Penulis : 01Mst/02Ka.

Editor   : Redaksi

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *