Image

PJ. Bupati meninjau pekerjaan Pengaspalan kampung Paya Meta

Pj. Bupati Meurah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Catur Haryati, dan Kabag Prokopim, Azwanil Fakhri, dan Camat Karang Baru, Fakhrurazi Syamsuyar. (Foto/Ist)

Aceh Tamiang  | Keadilannews.com,-Melanjutkan pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, dalam memimpin Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (24/11/23) siang, Pj. Bupati Meurah meninjau pengaspalan ruas jalan Kampung Paya Meta, Karang Baru.

Tampak ikut mendampingi Pj. Bupati Meurah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Catur Haryati, dan Kabag Prokopim, Azwanil Fakhri, dan Camat Karang Baru, Fakhrurazi Syamsuyar.

Saat Tiba di lokasi, Pj. Bupati Meurah menyapa para pekerja konstruksi yang tampak masih sibuk bekerja di lapangan. Ia lantas meminta penjelasan pekerjaan pengaspalan tersebut kepada Kadis PUPR, Eddy Mofizal melalui Kabid Bina Marga, Sri Novita.

Kepada Pj. Bupati Meurah, Kabid Bina Marga, Sri Novita yang sering disapa Noni tersebut menjelaskan, proyek pengaspalan yang dikerjakan itu sepanjang 2,8 km. Ia melanjutkan, ini adalah proyek ke 4 dari total 9 proyek pengaspalan jalan yang dikelola bidangnya.

Mendengar hal tersebut, Pj. Bupati Meurah meminta bahwa semua proyek pengaspalan bisa selesai tepat waktu.

“Proyek-proyek harus selesai tepat waktu, karena sangat dibutuhkan guna memenuhi kelayakan infrastruktur dan prasarana publik dasar guna mendukung kelancaran perekonomian dan transportasi masyarakat setempat,” ujarnya.

Menyahuti instruksi Pj. Bupati Meurah, Noni meyakinkan pihaknya akan bekerja sesuai target yang ditetapkan.

“Insyaallah selesai tepat waktu sesuai perencanaan Pak Bupati,” tutur Noni. (Kharul Amri)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *