• Home
  • Medan
  • Bagi Pecinta Pancing Mania Kolam Pancing Nelayan Indah, Segera di Buka Untuk Umum
Image

Bagi Pecinta Pancing Mania Kolam Pancing Nelayan Indah, Segera di Buka Untuk Umum

Labuhan Deli | Keadilannews.com,-Bagi pencinta mancing mania sepertinya tempat ini sangat cocok sekali, untuk bisa melepas penat dari rutinitas yang selalu dilakukan. Bertempat di kampung nelayan indah, persisnya di Jl. 2 Yos sudarso KM, 20,5 masuk simpang kampung nelayan di tekongan menju perumahan nelayan indah, kelurahan labuhan, Kec, Labuhan Deli, Kota Medan. Selasa (28/11/2023)

Kepada keadilannews, R,Brampu,SH, yang akrab di sapa bang Bram, menuturkan lauching perdana bakal digelar pada 6 Desember 2023 mendatang,
“Persiapan demi persiapan serta sarana sudah hampir rampung, dan ikan dalam kolam dalam jumlah pembibitan banyak sudah dilakukan jauh hari,” Ungkapnya.

Terpisah Pemilik kolam pancing, Bang Rudi, salah seorang pengusaha muda, dan peduli terhadap pesisir pantai dengan unit usaha yang dimilikinya mampu membuka lapangan kerja bagi warga sekitar,_terangnya.

Dikatakan R, Brampu,SH, kedepan manajemen pengelola kolam pancing, akan terus menikatkan kepuasan bagi pengunjung kolam pancing, hal ini tak kala dengan sekelas tempat wisata mancing mania yang ada di kota Medan maupun di pesisir Deli Serdang, “paparnya.

Kedepan nya, kami berharap bagi pencinta mancing bisa membawa keluarga untuk berkunjung ketempat kolam pancing nelayan indah yang dikelola dengan baik,” Pungkasnya. (Bram)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *