• Home
  • Medan
  • Pelantikan IMPI UMA Priode 2023-2024, Diselenggarakan Fakultas Hukum
Image

Pelantikan IMPI UMA Priode 2023-2024, Diselenggarakan Fakultas Hukum

Medan | Keadilannews.com,-Ikatan Mahasiswa Pidana atau yang sering disingkat dengan IMPI adalah salah satu :organisasi Internal Fakultas Hukum Universitas Medan Area yang merupakan wadah bagi Mahasiswa/i yang berkonsentrasi pada bidang pidana. Selasa (28/11/2023)

“Organisasi IMPI tersebut, memiliki periodisasi dalam struktur kepengerusan yaitu menjabat selama satu tahun. Tepat pada hari ini,tanggal 28 November 2023, IMPI melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan yang baru yaitu periode masa jabatan 2023/2024.

Dalam pelantikan kepengurusan IMPI tersebut, turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universtas Medan Area, Dr. Muhammad Citra Ramadhan, S.H.,M.H. dalam sambutan nya menyampaikan bahwa organisasi IMPI merupakan Roh bagi fakultas hukum Universitas Medan Area dalam meningkatkan kemajuan Fakultas Hukum UMA, dalam sambutan Beliau tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus IMPI periode 2022/2023, dan mengucapkan selamat kepada pengurus IMPI periode 2023/2024 Sekaligus memberikan pesan bahwa tanggungjawab pengurus periode tahun 2023/2024 semakin besar, maka soliditas sangat di perlukan.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh wakil Rektor Bidang Inovasi, Kemahasiswaan, dan Alumni yaitu Assoc. Prof. Bapak Dr. Rizkan Zulyadi,S.H.,M.H yang juga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa organisasi IMPI adalah wadah Bagi mahasiswa/i fakultas Hukum UMA, maka oleh karena itu program-program kerja pengurus IMPI haruslah lebih di tingkatkan lagi, sehingga masyarakat mengetahui bahwa IMPI fakultas hukum UMA adalah organisasi yang mampu memberikan edukasi dan advokasi kepada masyarakat. Ibu Arie Kartika,S.H.,M.H selaku Pembina IMPI, dalam sambutan nya juga menyampaikan selamat kepada penggurus terpilih, dan berpesan kepada penggurus terpilih supaya tetap menjaga soliditas dan memberikan peran aktif dalam organisasi IMPI. Ketua IMPI periode tahun 2022/2023, Josias Hamongan Sitinjak.

“Juga menyampaikan pesan dalam sambutan sekaligus pembacaan LPJ supaya pengurus IMPI periode 2023/2024 Tetap menjaga marwah organisasi dan tetap solid serta bertanggungjawab.

Sebelum pelantikan tersebut diakhiri, ketua IMPI Periode 2023/2024 Herliaman Harefa, dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pihak yang sudah memberikan Do’a dan dukungan sehingga terpilih menjadi Ketua Impi. Tak lupa juga,ketua IMPI periode 2023/2024 mengajak seluruh mahasiswa/i Fakultas Hukum UMA terkhusus angkatan 2020 untuk terus bekerja secara kolektif dan mengedapankan nilai kekeluargaan dan keseimbangan dalam menjalankan program kerja IMPI selanjutnya.

Dalam situasi terpisah, Pak Mhd.Ansor Lubis,S.H.,M.H, yang merupakan Dosen Faklutas Hukum UMA, juga menyampaikan ucapan selamat kepada penggurus IMPI periode tahun 2023/2024 dan berpesan supaya tetap semangat dalam menjalankan roda keorganisasian IMPI, dan selalu kompak demi mewujdukan IMPI yang lebih baik kedepan nya. Acara pelantikan kepengurusan IMPI periode 2023/2024 diakhiri dengan sesi foto Bersama yang diarahkan oleh Dian Fakhirah Lubis selaku pembawa acara dalam kegiatan pelantikan tersebut.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *