• Home
  • Medan
  • Bentuk Solidaritas Seluruh Kader Gerakan Rakyat Indonesia Baru,”GRIB, ” Adakan Rapat Kordinasi.
Image

Bentuk Solidaritas Seluruh Kader Gerakan Rakyat Indonesia Baru,”GRIB, ” Adakan Rapat Kordinasi.

Medan Marelan | Keadilannews.com,-Gelar Rakor Perdana, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (Grib) Kecamatan Medan Marelan, untuk Usung Misi Menangkan Prabowo Segera bentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Pada Senin Malam 4 Desember 2023. Bertempat di Sekretariat Pemenangan Ade Zona Jalan Paku Kelurahan tanah enam ratus, Kecamatan Medan Marelan. Selasa (5/12/2023)

Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Sesuai Intruksi GRIB Sumatra Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana. Hal ini akan membentuk kepengurusan dan kadenisasi sayap Partai Gerindra.

“Nantinya organisasi masyarakat ini akan mengusung misi memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.Dalam kesempatan pertemuan rapat koordinasi, Langkah awal membentuk kepengurusan GRIB Kecamatan Medan Marelan.

STREAMING TV YOUTUBE

“Rapat koordinasi ini mempersiapkan kepengurusan baru GRIB Medan Marelan dan sekitarnya, dalam kesempatan ini Ketua PAC GRIB Sandika,SH.,MH Mengatakan, Saya bersyukur pembentukkan Pengurus GRIB Medan Marelan ini mendapatkan sambutan antusias dari berbagai elemen Masyarakat dan Pemuda Melenial dan Kader serta Simpatisan,”Terangnya

Rapat ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina H.Asnan yang merupakan pengurus GRIB Sumut 2012 sebelumnya. Dan Hal ini GRIB berjuang menangkan Prabowo.

Soliditas dan kekompakan yang dibangun para Pengurus GRIB Medan Marelan nantinya tidak lain untuk berjuang mendukung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang, “Kata Ketua.

“Ini sesuai dengan arahan serta petunjuk Ketua Umum GRIB Pusat Herkules Rasalio Marshal. Kami di daerah hingga tingkat kecamatan harus berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan Prabowo. GRIB bukan partai politik tapi GRIB ini ormasnya Prabowo,” tambahnya lagi.

Rapat kordinasi di hadiri pembina Haji Asnan dan Ketua Sandika, SH.,MH, kader-kader, simpatisan Serta seluruh pengurus kecamatan yang berhadir.(Red-Knn/Lie)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *