• Home
  • Langkat
  • Pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat, Kunjungan, Audensi dan Silaturahmi ke Polres Langkat
Image

Pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat, Kunjungan, Audensi dan Silaturahmi ke Polres Langkat

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat melaksanakan Kunjungan, Audensi dan Silaturahmi ke Polres Langkat pada hari Senin, (04/12/2023), sekitar pukul 10.00 WIB

Kunjungan, Audensi dan Silaturahmi Pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat ke Polres Langkat diterima oleh Kasat Intel Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH dengan didampingi Kanit III Sat Intelkam Ipda Widayat.

Pengurus Gerakat Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat yang baru resmi terbentuk sejak tanggal 16 Juni 2023 sudah menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kab. Langkat bersekretariatan di Kecamatan Salapian, ujar ketua GNRI.

Adapun susunan pengurus Lembaga Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat dengan Ketua Sediana Br. Sembiring, Sekretaris Sada Arih Sembiring dan Bendahara Sada Kata Gurki.

Penyampaian Ketua GNRI dalam silaturahmi tersebut menyampaikan kepada Kasat Intelkan Polres Langkat, menyatakan Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI dalam aktifitas selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian jajaran Polres Langkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didalam tahapan Pemilu 2023.

Adapun kegiatan dan program kerja GNRI yang disampaikan oleh Ketua GNRI adalah:

Menampung keluhan masyarakat untuk tujuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat.

Membatu anak-anak kurang mampu dalam bidang pendidikan dan kesehatan dengan memberi motivasi dan memberi bantuan permohonan kepada Dinas terkait di Kabupaten Langkat.

Melakukan sosialisasi dan himbauan kepada anak-anak mudah dan masyarakat untuk tidak melibatkan diri terhadap kejahatan Narkoba dan mengkonsumsi Narkoba, ujarnya lagi.

Penyampaian mewakili Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH oleh Kasat Intelkam AKP M. Syarif Ginting, SH,  mengucapkan terima kasih atas Kunjungan dan Silaturahmi Pengurua GNRI ke Polres Langkat dan Polres Langkat mendukung kegiatan positif Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Kab. Langkat tersebut yang dalam aktifitas selalu berkordinasi kepada Kepolisian jajaran Polres Langkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu 2024, ujar Kasat Intelkam.(Red-Knn/Ms.Lim)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *