• Home
  • Medan
  • Ormas GRIB Kota Medan Gelar Pemberian SK Mandat PAC Medan Marelan di Sekretariat DPC Kota Medan
Image

Ormas GRIB Kota Medan Gelar Pemberian SK Mandat PAC Medan Marelan di Sekretariat DPC Kota Medan

Medan Marelan | Keadilannews.com,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan Organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya menggelar acara pemberian SK Mandat Pengurus Anak Cabang (PAC) Medan Marelan yang berlangsung di Sekretariat DPC GRIB Jaya, Jl.Jalan Karya II No. 46, Kota Medan, Rabu (6/12/2023)

Ketua DPD GRIB Sumut Benny Tomasoa melalui Kepengurusan Ketu DPC Kota Medan memberikan SK Mandat PAC Kecamatan Medan

Pada kesempatan itu Ketua DPC GRIB Jaya memberikan SK Mandat PAC untuk wilayah Marelan yang diterima Ketua PAC Medan Marelan Sandika, SH.,MH.

Disaksikan Para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD),Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) bung Doni Goldmer, Ketua LBH DPC dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang serta para Srikandi GRIB Jaya se-Kota Medan.

Dalam keterangan Persnya, Sandika, SH.,MH, mengucapkan,“Alhamdulillah hari ini telah di serahkan surat keputusan (SK) mandat yang di berikan oleh DPC Kota Medan dan hal ini telah membuktikan kinerja bahwa DPC Kota Medan memberikan SK Mandat dalam rangka meningkatkan kinerja dan tertib administrasi,” ucap Sandika selaku Ketua PAC GRIB Jaya Medan Marelan pada, Rabu Malam (6/12/2023).

“Selanjutnya Ketua PAC mengatakan ditingkatkan ranting dan anak ranting agar selalu proaktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat, mengembangkan GRIB Jaya di wilayah Medan Marelan dan fokus saja apa yang menjadi tangung jawab kita sebagai pimpinan untuk mengembangkan serta membesarkan GRIB Jaya diwilayah Marelan serta selalu bersinergi dengan Muspika setempat,” ujar ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Medan Marelan.

Sementara Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan sangat mengapresiasi kepada kader–kader GRIB Jaya Marelan dalam melakukan rapat koordinasi dakam waktu singkat membentuk struktur organisasi,”pungkasnya.

(Red-Knn/LH)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *