• Home
  • BANDUNG
  • PNM ULaMM Indramayu terkesan Arogan diduga Bak Rentenir Berkedok Aturan
Image

PNM ULaMM Indramayu terkesan Arogan diduga Bak Rentenir Berkedok Aturan

Indramayu (Jawa Barat) | Keadilannews.com,- PT. PNM ULaMM merupakan layanan pinjaman modal untuk usaha mikro dan kecil melalui penyaluran pembiayaan yang dilakukan secara langsung bagi peroranganmaupun Bidang Usaha. ULaMM tidak hanya memberikan pinjaman modal. tetapi juga berbagai program pelatihan, jasa konsultasi. pendampingan, serta dukungan pengelolaan keuangan dan akses pasar bagi nasabah.

Namun sangat ironis dengan apa yang dialami pasangan suami istri Ipay Suryana/Rusmini warga kecamatan sliyeg – Indramayu. Rabu, (13/12/2023).

Belum juga selesai untuk berfikir berupaya dalam menentukan tindakan dalam bentuk pertanggung jawaban sebagai debitur sesuai surat yg ia terima, kini Ipay sontak di buat melongo melihat jumlah kewajiban yg harus ia bayarkan.

Ipay/Rusmini menuturkan …”sesuai kutipan surat PNM No : 2621/PNM-IMY/X/2023. Dengan kesimpulan kewajiban Rp. 34.529.009.

sontak kami di buat kaget dengan datangnya surat kemarin yang kami terima dari jasa pengiriman express JNE

dengan Nomor : 3613/PNM-IMY/XII/2023. Dengan kesimpulan kewajiban Rp. 227.853.900.

Terpisah setelah di konfirmasi awak media salah satu oknum petugas/admin menjelaskan bahwa surat kemaren salah cetak , agar mengabaikan dan kapan mau akan di bayar…ucapnya ” admin dan Uci.S

Menyikapi problem tersebut artinya masyarakat di tuntut harus jeli dan pemerintah pun Tak lantas berpangku tangan dalam baik sosialisasi dan edukasi.

Kini PT.PNM jadi buah bibir ditengah masyarakat…sebenarnya rentenir atau jenis apa sih ???. (Suhaemi)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *