• Home
  • Medan
  • Manajemen,”PT OLEO CHEAM SOAP AND INDUSTI (OSI)”dan Memberikan penghargaan kepada Belasan Karyawan Terbaik Serta Berprestasi
Image

Manajemen,”PT OLEO CHEAM SOAP AND INDUSTI (OSI)”dan Memberikan penghargaan kepada Belasan Karyawan Terbaik Serta Berprestasi

Medan | Keadilannews.com,-Manajemen PT. OLEO CHEAM SOAP AND INDUSTRI (OSI) dan memberikan penghargaan kepada belasan dan beberapa karyawan terbaik, berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Employee of the year di tahun 2023 Di Kim II, Jalan pulau Nias Selatan I,Sampali, kec,Percut SEI tuan kabupaten ,Deli Serdang sumatra utara Jumat siang (14/12/2023).

General Manager (GM) PT OSI, Mr. Ashish Sharma mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada karyawan terbaik sebagai bentuk komitmen perusahaan yang terus mendorong peningkatan kapasitas dan pengetahuan karyawan diperusahaan ,sehingga Kariyawan terus berpropesional berkerja dan berkontribusi kepada perusahan tersebut.

“Ini hasil kolaborasi kami pihak manajemen dengan karyawan. Tentunya ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami pada karyawan yang terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Ia menambahkan, ada karyawan yang mendapat penghargaan Employee of the year di tahu. 2023 tersebut yakni, Juliana (purchasing), Syarifah (Bu Ipeh),Agus (ACC),Riswandi (safety), Eibit (SP1), Nursaniah (SP2), Hendra Wijaya/buncit(SP2),Hendra Wahyudi (WH), Irpan (QC), Gunawan (R&D), Saprik(TSP), Rudi (TSP), Arif (maintenance), Erinal (maintenance), Said (maintenance)

karyawan terbaik, 15 orang manajemen seperti ( maintenance, TSP,SAPON1, dan sapon2, Purchasing, logistic,R&D dan HRD, ware hause) setiap manajemen yang terbaik, serta 15 tim berbagai management berprestasi di PT OSI tersebut.

Sementara itu, Kepala HRD Ibu devi menyebutkan, peringatan Itu employee of the 3 bulan, menjadi refleksi bagi perusahaan (Kariyawan) dan pemerintah dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi buruh Kariyawan PT.OSI

Menurutnya, PT OSI Juga berkomitmen untuk melakukan itu sebab perusahaan tersebut telah memberikan kontribusi nyata dan mampu menyerap tenaga kerja dan Berprestasi juga memberikan kemajuan kepada karyawan yang berkerja di perushaan tersebut.

Di tempat yang sama, Mr.Al Badawi saleh manager plant juga mengatakan bahwa sebagai wadah resmi buruh perusahaan pihaknya selalu berupaya memperjuangkan hak buruh dan bagi Kariyawan Berfrestasi ( employee of the year ) yg berkerja di perushaan PT.OSI dapat lebih gigih dalam tanggung jawab bekerja dan berkerja sama dengan tim di lingkungan perushaan.

“Kami juga tetap menjalin koordinasi yang baik dengan perusahaan agar manfaat kehadiran perusahaan ini bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan Kariyawan yang terbaik ( Employee of the year ) di tahun 2023,pungkas”.(Red-knn/Hs)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *