• Home
  • Medan
  • Tasyakuran dan Peresmian Sekretariat SKM, Berbagi kasih Dengan Anak Yatim
Image

Tasyakuran dan Peresmian Sekretariat SKM, Berbagi kasih Dengan Anak Yatim

Medan | Keadilannews.com,-Simbolis peresmian Sekretariat kantor Sahabat Kota Medan ( SKM) dilakukan dengan potong pita oleh Pembina SKM Jumadi SPd.I didampingi Ketua SKM Adi Prayitno dan jajarannya. Acara peresmian Sekretariat kantor SKM diwarnai dengan berikan santunan dan rezeki kepada 20 Anak Yatim, bagikan 20 Alquran (17/12)

Ketua SKM Adi Prayitno dalam keteranganya kepada awak media katakan peresmian Sekretariat langsung di buka oleh Pembina SKM Jumadi SPd.I anggota DPRD Kota Medan yang juga Caleg DPRD Sumut dari partai Keadilan Sejahtera (PKS ) kegiatan di laksanakan di Sekretariat SKM jalan Stasiun kelurahan Kedai Durian kecamatan Medan Johor Medan Jumat (22/12/2023) Sore.

“Semoga dengan sekretariat Kantor SKM memberi semangat baru dalam membantu dan berbagi kasih dengan masyarakat Kota Medan,”Ujar Pembina SKM Jumadi SPd.I anggota DPRD kota Medan yang juga Caleg DPRD Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua SKM Adi Prayitno menerangkan SKM adalah organisasi yang bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan dengan jumlah anggota hampir tiga ratusan orang dari seluruh wilayah Sumut khususnya Kota Medan. “SKM bergerak di bidang Sosial beranggotakan hampir tiga ratusan orang meliputi wilayah Sumut Khususnya Kota Medan,” Ungkap Ketua SKM Adi Prayitno menerangkan.

” Saat ini SKM sudah miliki kantor Sekretariat sendiri di jalan Stasiun kede durian kecamatan Medan Johor Medan untuk ngumpul seluruh pengurus dan anggota istilahnya “Kopdar” Selama ini asal ngumpul pas ada kegiatan sosial atau jumpa di caffe mana gitu banyak keluar dana jadinya,” Sambungnya lagi.

Adi Prayitno juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota agar manfaatkan keberadaan kantor sebagai sarana berkumpul dan terima aduan masyarakat yang butuh bantuan SKM dan siap berkoloborasi dengan instansi pemerintah TNI/ Polri lembaga sosial, Ormas dan warga yang mampu ingin salurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

” Harapanya adanya sekretariat kantor manfaatkan untuk pertemuan para pengurus dan anggota dan menerima pengaduan masyarakat yang butuh bantuan, SKM siap berkerjasama dengan Instansi pemerintah maupun TNI/ Polri, lembaga sosial, Ormas dan warga mampu yang ingin salurkan bantuan kepada Masyarakat yang butuhkan bantuan, “Pungkasnya.(Red-Knn/Ags)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *