• Home
  • ACEH TIMUR
  • OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 
Image

OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel gabungan Polres Lhokseumawe memantau proses pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 di kantor KIP Lhokseumawe, Kamis (11/1/2024) malam.

“Kegiatan ini merupakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, selain kantor KIP patroli tersebut juga menyasar kantor Panwaslu Kota Lhokseumawe, gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Operasi Mantap Brata ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 serta memberi rasa aman kepada penyelenggara pemilu,” pungkas Salman.

Kata Kasi Humas, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik. Seperti, tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Diharapkan, tambah Salman, dengan Operasi Mantap Brata tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *