Image

Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Gelar Subuh Keliling

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan sholat subuh keliling dalam rangka meningkatkan kegiatan ibadah serta harkamtibmas dilingkungan masyarakat, Rabu (17/1/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan personel dengan shalat subuh berjamaah di setiap masjid di wilayah hukum masing-masing Polsek jajaran,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan ibadah dengan shalat subuh berjamaah, selain itu sebagai mengetahui situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya menjelang Pemilu Serentak 2024.

“Ini bentuk Cooling sistem guna mendukung Operasi Mantap Brata Seulawah pengamanan Pemilu Serentak 2024, di samping kegiatan tersebut, jajaran Polres Lhokseumawe juga secara rutin melakukan patroli di titik – titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kantor penyelenggara pemilu,” pungkas Salman.

Diharapkan, tambah kasi humas, dengan kegiatan dimaksud serta patroli rutin dapat mencegah gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red-Kn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *