• Home
  • Sergai
  • Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, “Coffee Break” Seputar Menjaga Ketertiban Masyarakat
Image

Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, “Coffee Break” Seputar Menjaga Ketertiban Masyarakat

Sergai, Keadilannews.com,-Kondusifitas masyarakat dalam menjaga lingkungan rukun damai, dan terjaga dari aspek penyakit masyarakat, sebagai sarana turut serta membantu aparat penegak hukum, juga sebagai mitra masyarakat. Hal ini pertemuan “coffee break” Pokdar Kamtibmas Bhayangkara di kantin Polres Serdang Bedagai bersama Tokoh Pemuda, dan Perwakilan masyarakat dusun 1, desa karang anyer, kec, pengajahan, kab, serdang bedagai. Sabtu (13/1/2023)

Audensi dengan ketua DPRD Sergai, H. Ilham Ritonga,SE.(Ist/foto/dokpri)

Hal ini seperti diutarakan sekretaris Pokdar kamtibmas bhayangkara serdang bedagai M. Effendi Manulang, disela pertemuan di salah satu kantin Polres Sergai, secara spontan dan tidak direncanakan.
“Ini menjadi bahagian dari Pokdar kamtibmas bhayangkara, untuk peduli dan turut serta menjaga kondusifitas masyarakat, dan apabila terjadi keributan warga akan di upayakan secara kekeluargaan, dan kalau pun terjadi nya pelaporan keranah hukum, maka kami akan meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan “Restorasi Jastice,”Ucapnya.

Selain itu, dalam program kerja yang telah disusun dan di agendakan, “Pokpdar Kamtibmas Bhayangkara”, akan melakukan serangkaian kegiatan sosial dengan bekerjasama dengan Pemerintah Desa, maupun Instansi Pemerintah Kabupaten Sergai, baik sisi sosialisasi, pembentukan kampung bebas narkoba serta penyakit masyarakat lainnya, apabila timbul keresahan dari masyarakat, “kami akan segera melakukan upaya pencegahan bersama, dengan bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya,” lanjut sekjend.

Pengukuhan 9 Oktober 2023 lalu, oleh Kapolres AKBP Oxy Yuda Pratesta, SIK. (Foto/Ist/Dokpri)

“Untuk itu harapan nya semua lapisan masyarakat dan instansi pemerintah, akan bersinergi dalam kebersamaan untuk menciptakan kondusifitas masyarakat, dan tertatanya masyarakat yang rukun damai di lingkungan masyarakat kususnya di kabupaten Serdang bedagai yang menjadi wilayah kerja dan pengawasan dari Kopdar kamtibmas ini,”pungkasnya.

Audensi Dengan Bupati Sergai H,Darma Wijaya.(Ist/Foto/Dokpri)

Hadir dalam “Coffee Break”, yakni Sekretaris Pokdar kamtibmas Bhayangkara kabupaten sergai M. Effendi Manulang, wakil ketua Pokdar kamtibmas Bhayangkara Sergei Joni saragih, Abdul Halim, Bendahara Pokdar kamtibmas, Rudi Tokoh Pemuda Desa Karang anyer, Sofian Tokoh masyarakat desa karang anyar, serta Insan Pers.(Red-Kn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *