• Home
  • Medan
  • Markos Situmorang Caleg Partai PKN Dapil 4 Kunjungi Warga Korban Laka Lantas.
Image

Markos Situmorang Caleg Partai PKN Dapil 4 Kunjungi Warga Korban Laka Lantas.

Markos Situmorang Caleg Partai PKN Dapil 4 Kunjungi Warga Korban Laka Lantas.(Foto/Ist)Dokpri) Minggu (21/1/2024). Pukul 20.00Wib.

Medan | Keadilannews.com,-Musibah yang menimpa Rudi Juliver Nainggolan (60) warga jalan Turi Kelurahan Sudirejo 1 Medan Kota akibat kecelakaan lalu-lintas yang sedang dirawat intensif di RS.Pringadi Medan mendapat perhatian dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN) Markos Situmorang. Minggu (21/1/2024) jam 14.00 Wib.

Kabar Peristiwa Kecelakaan lalu-lintas (Laka lantas) yang menimpa Rudi Juliver Nainggolan yang disampaikan warga kepada Markos Situmorang caleg DPRD Kota Medan dari Partai Kebangkitan nasional ( PKN) Dapil 4 Medan Kota, Medan Denai, Medan Area dan Medan Amplas langsung perintahkan relawannya mendampingi keluarga korban laka lantas serta membantu segala urusannya di rumah sakit.

“Kabar dari warga pak Rudi Nainggolan kecelakaan lalu-lintas kemudian Kita arahkan relawan agar mendampingi sekaligus membantu keluarga korban hingga dirawat di Rumah Sakit,” Ungkap Markos Situmorang Caleg DPRD kota Medan dari Partai PKN. 

Markos Situmorang Caleg Partai PKN Dapil 4 Kunjungi Warga Korban Laka Lantas.(Foto/Ist)Dokpri) Minggu (21/1/2024). Pukul 20.00Wib.

“Kecelakaan lalu lintas di simpang Bahagia sabtu pagi ( 20/1) yang menimpa pak Rudi Nainggolan, semoga keluarga Pak Rudi Nainggolan diberikan kesabaran mendapat musibah dan marilah kita doakan bersama agar pak Rudi Nainggolan segera diberikan kesembuhan,” Imbuhnya lagi.

Dikesempatan yang sama warga bermarga Naibaho mengatakan Markos Situmorang sosok pekerja keras, sederhana, dan sangat peduli kepada warga yang butuhkan bantuannya, melihat kepedulian Markos Situmorang layak didukung menjadi anggota Dewan kota Medan 2024-2029, agar lebih banyak warga yang bisa dibantunya.

Markos Situmorang Caleg Partai PKN Dapil 4 Kunjungi Warga Korban Laka Lantas.(Foto/Ist)Dokpri) Minggu (21/1/2024). Pukul 20.00Wib.

“Pak Markos Situmorang yang Kami kenal sosok pekerja keras, sederhana, relijius dan sangat peduli sama orang lain, warga butuh pertolongan selalu di bantunya saat ini maju Caleg Kami siap mendukungnya untuk duduk menjadi anggota Dewan 2024 agar semakin banyak warga yang di bantunya,” Ujar warga bermarga Naibaho.

Markos Situmorang yang aktif di pengurusan berbagai Organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diantaranya Pejuang Batak Bersatu (PBB), Ormas FKKPPI, LSM Suara orang Miskin Marjinal (Sormin), pengurus di rumah ibadah dan kepengurusan marganya sebagai pengalaman untuk ikut bertarung di pemilihan Legislatif 2024 kota Medan dari Partai PKN dengang nomor urut 10. dapil 4.

“Pengalaman berorganisasi dan bermasyarakat sebagai pengalaman untuk Ikut bertarung di pemilihan Legislatif tahun 2024 dari partai PKN nomor urut 10 Dapil 4 Medan Kota, Medan Denai, Medan Area, dan Medan Amplas, berharap Warga mendoakan dan mendukung Saya agar aspirasi dan harapan warga bisa dengar pemerintah,” Ujarnya lagi.

Markos Situmorang keseharianya miliki usaha galon air minuman terkenal di lingkungan tempat tinggalnya sosok pekerja keras, sederhana, dan suka membantu urusan warga seperti adminduk, bantuan pendidikan, pengurusan BPJS gratis, dan program bantuan bermanfaat lain kepada warga.(Ags)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *