• Home
  • KABAR SUMUT
  • Anggi Maisarah, SH, Caleg DPRD 1 Sumut Partai Demokrat, No.7, Layak Untuk di Usung Jadi Wakil Rakyat 2024.
Image

Anggi Maisarah, SH, Caleg DPRD 1 Sumut Partai Demokrat, No.7, Layak Untuk di Usung Jadi Wakil Rakyat 2024.

Anggi Maisarah, SH, Caleg DPRD 1 Sumut Partai Demokrat, No.7, Layak Untuk di Usung Jadi Wakil Rakyat 2024.(foto/Ist/Dokpri)


Deli Serdang | KEADILANNEWS.com,-Kontestasi pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, menjadi catetan dalam ingatan tentang siapa dan mengapa bisa, hal ini juga dilakukan oleh Wakil Rakyat, yang ikut memeriahkan Pesta Demokrasi Indonesia, salah satu nya sesosok wanita cantik dan energik, dan memiliki talenta dan prestasi, dalam karier dan mewakili suara perempuan, menjadi acuan emansipasi wanita trendy saat ini. Tokoh muda itu Anggi Maisarah, SH, Caleg DPRD 1 Sumut Partai Demokrat, No.7, layak untuk di using menjadi Wakil Rakyat di Parlemen. Minggu (29/1/2023).

“Sebagai wanita karier dalam emansipasi wanita, juga mewakili suara perempuan nantinya, penah menjadi Marketing “Communication of Priority Services” PLN UP 3 Lubuk Pakam-PLN UP3 Lubuk Pakam, dengan ini memohon dukungan suara, untuk mengikuti seleksi dalam ajang kontestasi Pemilu 2024,sesuai visi misi yang di emban dan keinginan masyarakat, untuk perubahan. Berikut ucapan sosok wanita muda Anggi Maisarah, SH, sebagai berikut.

“Assalamu’alaikum, wr wb”…. Bismillahirrahmanirrahim, Saya Mohon do’a dan dukungan Bapak/Ibu/Abang/Kakak, InsyaAllah saya Anggi Maisarah, SH Nomor Urut 7,dari Partai Demokrat maju dalam Caleg DPRD Prov. Sumut Dapil 3 – Deli Serdang dengan daerah pemilihan kecamatan sebagai berikut:

Kec. Percut Sei Tuan, Kec. Batang Kuis, Kec. Lubuk Pakam, Kec. Labuhan Deli, Kec. Delitua, Kec. Sunggal, Kec. Tanjung Morawa, Kec. Galang

Kec. Namorambe, Kec. Pancur Batu, Kec. Hamparan Perak,Kec. Beringin,Kec. Patumbak, Kec. Pantai Labu, Kec. Kutalimbaru, Kec. Pagar Merbau, Kec. STM Hulu,Kec. STM Hilir,Kec. Bangun Purba, Kec. Biru Biru,Kec. Sibolangit,Kec. Gunung Meriah.

“Mari berkenalan dengan saya melalui Instagram saya @anggi.maisarah atau Facebook saya Anggi Maisarah (klik link dibawah dan ikuti kegiatan saya,” Jelas Anggi Maisarah. 

“Anggi Maisarah juga mengatakan, Dukungan Bapak/Ibu/Abang/Kakak akan sangat berarti bagi saya di hari pemilihan nanti tanggal Rabu, 14 Februari 2024. Semoga apa yang menjadi harapan dan hajat hidup orang banyak bisa terealisasikan dengan baik. Aamiin.


Berikut Profile : Link Media Sosial Anggi Maisarah, SH

Instagram:https://instagram.com/anggi.maisarah?igshid=NzZlODBkYWE4Ng==

Facebook:https://web.facebook.com/anggi.maisarah

Tiktok:https://www.tiktok.com/@anggimaisarah?_t=8hjT5WgWpiq&_r=1.(Red)


Penulis : Tim Redaksi | Editor : Lili Suheli

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *