• Home
  • Headline
  • Ramadhan Penuh Berkah Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra Gelar Pangkas Gratis kepada Warga. 
Image

Ramadhan Penuh Berkah Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra Gelar Pangkas Gratis kepada Warga. 

Medan Jumat (22/3/2024) Sore

Keadilannews.com,-Bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiyah Al- Hajj Mugiono Bejo seratusan warga dari anak – anak, hingga orang dewasa menunggu antrian untuk di pangkas gratis oleh rumah pangkas Barbertop 20 kategori ternama Kota Medan yang sudah banyak melahirkan pemangkas profesional.

Gelaran pangkas gratis yang digagas Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Denai Guntur Syahputra tokoh pemuda terkenal sebagai sosok pengusaha muda yang peduli dan dermawan di mata Masyarakat. Jumat (22/3)

Kepedulian dan kedermawanan Ketua PAC PP Guntur Syahputra mendapat apresiasi Ketua DPP Forum Medan Bersatu Indonesia (Formebi) Rahmat Ilham Manurung SE yang juga salah satu Kader terbaik Pemuda Pancasila hadir bersama fungsionaris Anak Cabang PP Medan Denai Wanto didampingi Ketua PAR 01Kelurahan Binjai Suherman.

“Kepemimpinan Bapak Guntur Syahputra sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, menjadikan Pemuda Pancasila Medan Denai berkembang pesat dan semakin di cintai Masyarakat, Saya apresiasikan kepedulian dan Kedermawanan Bapak Guntur Syahputra yang dicontohkannya kepada Kami Kader Pemuda Pancasila Medan Denai,” Ujar Ketua DPP Formebi Rahmat Ilham Manurung SE.

Menurut Rahmat Ilham Manurung SE lokasi diadakannya pangkas gratis adalah Madrasah Ibtidaiyah Al-Hajj Hajj Mugiono Bejo lembaga pendidikan bernuansa islami di bangunkan Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra sebagai bukti sumbangsihnya di bidang pendidikan bagi Masyarakat sebab anak- anak bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Al-Hajj Mugiono Bejo biaya pendidikan hingga tamat di gratiskan.

“Kegiatan baik dan bermanfaat di bulan suci Ramadan yang dilakukan Ketua Guntur semoga diberi keberkahan, Madrasah Ibtidaiyah tempat pangkas gratis dilaksanakan di bangunkan Ketua Guntur bukti sumbangsihnya di bidang pendidikan kepada Masyarakat, sebab anak-anak bersekolah di Madrasah biayanya hingga tamat gratis,” Imbuh Ilham Manurung lagi.

“Semoga Ketua PAC PP Medan Denai Bapak Guntur Syahputra selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki dan kegiatan pangkas gratis dilaksanakan 3 hari berturut-turut, di Madrasah Al-Hajj Mugiono Bejo, di kantor PAC PP jalan Denai dan Di kantor Kampung PP jalan jermal XV ujung,” Pungkas Ilham Manurung menutup pembicaraan.

Tepat waktu berbuka puasa acara selesai dan seluruh yang hadir berbuka puasa bersama dengan anggota Barbertop 20 , kader Pemuda Pancasila Medan Denai, warga yang pangkas dan Masyarakat yang hadir.(Ags/red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *