• Home
  • TNI-POLRI
  • Polsek Sidikalang Kota Siap Amankan Melalui Patroli Dialogis Di Pekan Sidikalang,Dalam Rangka Sambut Idul Fitri
Image

Polsek Sidikalang Kota Siap Amankan Melalui Patroli Dialogis Di Pekan Sidikalang,Dalam Rangka Sambut Idul Fitri

DAIRI// Keadilannews.com,-Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Bersama personil melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Pengaturan Lalu lintas Di Pekan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Sabtu (30/03/2024)

Dalam kegitan ini juga Melakukan giat patroli berjalan kaki, dan menjalin komunikasi dengan para pedagang, masyarakat pengunjung agar turut serta dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dipusat pasar sidikalang.

Kapolsek Sidikalang kota AKP Sukanto Berutu, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya keliling saja, Namun menyapa langsung masyarakat pengunjung maupun pedagang, untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

“Dalam menyambut Idul Fitri, Kami himbau untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan serta uang palsu,”Ucap Sukanto

Selain kegiatan patroli Personil Polsek Sidikalang Juga, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban kenderaan Angkutan Umum, Sepeda Motor R2, Kendaraan Pribadi, dan Becak agar menempati lokasi-lokasi Parkir yang telah ditentukan.

Sementara itu, kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami, apa bila ada hal-hal yang mencurigakan.(red/cs)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *