• Home
  • TNI-POLRI
  • Rapat Koordinasi Menghadapi Idul Fitri, Kapolres Lhokseumawe paparkan Renpam Operasi Ketupat Seulawah 2024
Image

Rapat Koordinasi Menghadapi Idul Fitri, Kapolres Lhokseumawe paparkan Renpam Operasi Ketupat Seulawah 2024

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, secara rinci memaparkan rencana pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024. (Foto/Ist)

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Kapolres Lhokseumawe hadiri hadiri rapat koordinasi Forkopimda Kota Lhokseumawe dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe Jl. Merdeka Ds. Kampung Jawa Lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, selasa (2/4/2024) sore.

Dalam rakor tersebut, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, secara rinci memaparkan rencana pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024. Operasi ini dirancang untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama periode libur panjang Idul Fitri.

Dihadapan peserta Rakor, Kapolres Lhokseumawe menekankan pentingnya kehadiran polisi di wilayah-wilayah strategis untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan seperti pengamanan tarawih serta pengecekan SPBU guna mencegah penyimpangan penjualan BBM serta Potensi kerawanan lain terkait aksi kriminal, hambatan kelancaran lalu lintas hingga cuaca buruk.

Dalam paparannya, Kapolres Lhokseumawe mengatakan, Rencana pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 melibatkan peningkatan patroli di seluruh wilayah. Selain itu, akan ada penempatan pos pengamanan serta peningkatan kerja sama dengan instansi terkait, termasuk TNI dan pemerintah daerah, untuk memperkuat pengamanan.

Kapolres juga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam mendukung upaya pencegahan kejahatan dengan mengedepankan upaya preventif dan kolaboratif. Operasi Ketupat Seulawah 2024 akan berfokus pada pencegahan berbagai jenis kejahatan, termasuk kecelakaan lalu lintas, tindak kriminal, dan potensi konflik sosial.

Menutup paparannya, Kapolres menyampaikan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat selama masa libur Idul Fitri.(Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *