• Home
  • KABAR SUMUT
  • Ramadhan Penuh Berkah DPD Formebi Kota Medan kolaborasi Media BIN Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Bakti. 
Image

Ramadhan Penuh Berkah DPD Formebi Kota Medan kolaborasi Media BIN Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Bakti. 

Pembagian takjil di sepanjang jalan AR. Hakim.(foto/Ist/Agus Salim Sitepu).Medan Rabu (3/3/2024).

Medan | Keadilannews.com,-Bertempat di sepanjang jalan Arif Rahman Hakim (Bakti) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Forum Medan Bersatu Indonesia (Formebi) Kota Medan kolaborasi Media Bidik info News (BIN) dipimpin Ketuanya Bakhrijal Piliang yang juga Kepala Biro ( Kabiro) Kota Medan beserta jajaran menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan, para Abang Betor dan Ojek online yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dilaksanakan di warung ayam penyet Al- Barokah jalan AR Hakim Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area Kota Medan. Rabu (3/3/2024).

“Pembagian Takjil adalah wujud kepedulian DPD Formebi Kota Medan berkolaborasi dengan Media BIN kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, takjil yang dibagi sepanjang jalan AR Hakim diperuntukkan bagi warga yang sedang dalam perjalanan ataupun sedang ada bekerja di luar rumah sehingga terkadang tak sempat berbuka dirumah bersama keluarga, takjil yang dibagikan berupa nasi kotak sebanyak 50 Kotak dengan sasaran warga pelintas jalan, pengemudi Betor dan ojek online,” Ujar Ketua DPD Formebi Kota Medan sekaligus Kabiro Media BIN Kota Medan Bakhrijal Piliang.

Pembagian takjil di sepanjang jalan AR. Hakim.(foto/Ist/Agus Salim Sitepu).Medan Rabu (3/3/2024). 

Bakhrijal Piliang juga mengatakan dengan Berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah adalah perbuatan yang sangat baik dengan berbagi kepada sesama, sekalipun tak seberapa nilainya yang paling penting adalah berkahnya.

“Di bulan Ramadan ini marilah kita semua berlomba-lomba untuk mengerjakan kebaikan, selesai pembagian Takjil Kita berbuka puasa bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota yang ikuti pembagian Takjil,” Imbuhnya lagi.

Ketua DPD Formebi Kota Medan sekaligus Ka- Biro Media BIN Kota Medan Bakhrijal Piliang berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus nya.

Setelah bagi- bagi takjil kepada pengguna jalan acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di warung Ayam Penyet Barokah jalan AR. Hakim yang diiringi doa berbuka puasa bentuk rasa syukur akan sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan pembagian takjil, turut dalam kegiatan pelaksanaan pembagian takjil seluruh fungsionaris DPD Formebi dan Media BIN yang hadir.Acara terlihat tertib dan hidmat.(Agus Salim Sitepu)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *