• Home
  • Daerah
  • Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S, Dalimunthe Memberikan Santunan Kepada Lansia Dalam Wujud Kepedulian
Image

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S, Dalimunthe Memberikan Santunan Kepada Lansia Dalam Wujud Kepedulian

Siak (Riau),Keadilannews.com,– Ramah Tamah Kapolsek Koto Gasib yang baru menjabat IptuvBudiman S Dalimunthe, S.H.,M.H beserta Camat Koto Gasib, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Ketua MUI, Kepala Kampung Sekecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta Pimpinan Perusahaan Sekecamatan Koto Gasib di halaman Mapolsek Koto Gasib. Jum’at (11/11/2022), Sekitar pukul 08.30 Wib.

” Dalam acara Ramah Tamah Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe di hadiri oleh Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Pujakesuma Provinsi Riau Anton S, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairuz Ramli, Anggota Dewan Kabupaten Siak Robi Cahyadi, serta seluruh muspika Sekecamatan Koto Gasib.

” Tak luput juga bethafir para Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ibu Bhayangkari, Personil Polsek Koto Gasib dan 10 (sepuluh) orang warga Lansia Kecamatan Koto Gasibyanv menerima santunan ini.

Dalam sambutan Kapolsek Koto Gasib, memperkenalkan diri,kepada para tamu undangan yang hadir agar lebih saling mengenal dan memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas agar saling bekerjasama dengan seluruh elemen-elemen masyarakat yang ada serta Stek holder yang ada dikecamatan Koto Gasib, agar saling bersinergi demi menciptakan Polri yang Presisi dan Kamtibmas yang Kondusif.” ujar kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan untuk melakukan dan mengembangkan tugasnya senasa berfinas di sini, masyarakat jangan sungkan untuk memberikan masukkan berupa kritik dan saran sehingga bisa menjalankan tugas sebaik mungkin.

” Di sela-sela acara Ramah Tamah yang dilaksanakan, Kapolsek beserta Istri memberikan Santunan kepada 10 orang Lansia Warga,di Kecamatan Koto Gasib dengan memberikan bantuan Sembako.

Zul azmi, S, Ag selaku K U A memimpin doa dalam kegiatan ini dilanjutkan makan bersma bersama para tamu undangan dan masyarakat sekitar. **

(Mardinal Sembiring)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *