• Home
  • Daerah
  • Dana BOS di SD Negeri 166/V Kampung Baru, Dipertanyakan!.. 
Image

Dana BOS di SD Negeri 166/V Kampung Baru, Dipertanyakan!.. 

Tanjjabat, Jambi |Keadilannews.com ,- Dana bantuan oprasional sekolah (BOS) pada tahun 2016 hingga kini yang telah di gulirkan pemerintah daerah melalui dinas pendidikan, baik di tingkat SD, SMP dan SMA masih menuai misteri, salah satunya berada di SD negeri nomor 166/V Kampung Baru. Selasa (20/11/2022)

Kendati demikian, banyaknya peserta didik yang menerima dana tersebut juga masih belum jelas dengan jumlah siswa/i yang mendapatkan bantuan ini, terlebih di beberapa sekolah juga masih masih menggunakan dana tersebut di alihkan ke program sekolah lainnya. Terlepas dari itu, perubtukan dana bos ini masih terus menjadi tanda tanya.

” Pasalnya, beberapa sekolah belum membuat laporan yang jelas peruntukan dan penerimaan yang semestinya dapat bagi peserta didik dengan jumlah yang sebenarnya di dapatkan.

Untuk itu transparansi dari kepala sekolah dan orangtua peserta didik semestinya tahu akan hal ini untuk bisa melakukan kejelasan dari yang namanya dana BOS.

Dalam waktu dekat tim wartwan akan selalu melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada untuk menggali informasi lebih dalam kepada pihak sekolah yang menerima dan menyalurkan dana bos bagi peserta didik.*(Roni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *