• Home
  • Daerah
  • Apel Gabungan Tahun Baru Danramil 01 Tambun Berikan Himbauan Penting 
Image

Apel Gabungan Tahun Baru Danramil 01 Tambun Berikan Himbauan Penting 

Bekasi | Keadilannews.com , – Dalam Rangka Malam Tahun Baru 2023 Muspika Kecamatan Tambun Selatan Dan Kecamatan Tambun Utara Menggelar Apel Gabungan. Kegiatan tersebut Bertempat di Mapolsek Tambun Jalan Sultan Hasanudin Desa Mekarsari Kec Tambun Selatan Kab Bekasi. Sabtu (31/12/2022)

Saat memimpin kegiatan apel gabungan AKP Nana Rusnawati Kapolsek Tambun, dalam amanatnya menyampaikan Untuk perwira pengendalian jam 20.00 sudah di lokasi untuk anggotanya.,” Himbaunya Nana.

Lanjut Mari kita jaga bersamanya di malam tahun baru kita supaya aman tertib dan berjalan lancar kami himbau di malam tahun baru tidak ada letusan petasan maupun kembang api.” Kata Kapolsek Nana.

Lebih jauh lagi Kapolsek Nana memaparkan Untuk malam ini pembagian tempat pengamanan malam tahun baru ada enam titik, mulai dari Gedung juang,Bundaran Grand Wisata,Perumahan Puri Cendana,Metland Tambun, dan Mutiara gading,” papar Kapolsek.

Kemudian Junaedi Camat Tambun Selatan saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan, Kami mengharapkan untuk penempatan Limas agar di atur sesuai tempat tinggal atau dekat wilayah masing masing.” Ujar Camat Tambun Selatan.

Kita jaga akan bareng bareng memantau supaya acara Tahun baru berjalan lancar.” Pesannya.

Semoga Tahun depan 2023 kita senantiasa sehat selalu panjang umur dan murah rezeki.” Terang Junaefi.

Sambung Najamuddin Camat Tambun Utara,” kami mohon ke ibu Kapolsek untuk bantuan untuk pengamanan di wilayah Tambun Utara Khusus nya di tempat tempat yang rawan di wilayah tambun Utara,” Pintanya Najamuddin.

Sementara di lokasi yang sama Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir secara tegas menyampaikan Koramil 01 tambun siap membantu untuk pengamanan di saat malam tahun baru di wilayah tambun selatan maupun tambun Utara.” Tandas Danramil.

Kita harus santun apabila menegur atau menyampaikan masyarakat yang menyalakan petasan atau kembang api supaya tidak terjadi konflik atau keributan.” Sebutnya Danramil.

Apabila ada begal atau curanmor kita harus koordinasi ke aparat maupun Babinsa supaya di ambil langkah yang terbaik.” Tambahnya.

Kita Sebagai muspika tambun selatan dan tambun utara siap menjaga supaya acara tahun baru berjalan lancar,” Jelasnya Danramil.

Hadir Kegiatan Apel Gabungan tersebut Mayor Chb Daya Bakir Danramil 01/Tambun, AKP Nana Rusnawati Kapolsek Tambun, Junaedi STP M.Msi Camat Tambun Selatan,Najamuddin Sag M.Ling Camat Tambun Utara, Para Kanit Polsek Tambun, Para Babinsa, Satpol PP, Linmas, Karang Taruna, serta anggota Pokdar.*

(indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *