• Home
  • Daerah
  • Babinsa Koramil 01 Tambun Hadiri Santunan ke Panti Asuhan di Akhir Tahun 2022
Image

Babinsa Koramil 01 Tambun Hadiri Santunan ke Panti Asuhan di Akhir Tahun 2022

Bekasi | Keadilannews.com , – Mengusung tema “Kepedulian Donatur Kepada Yatim / Piatu Laksana Kasih Sayang Seorang Ibu,Babinsa Koramil 01 Tambun Sertu Budi Antoro Anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Hadiri kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu, Santunan Akhir Tahun yang di selenggarakan oleh Yayasan Cahaya Qalbu Insani.

Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu tersebut bertempat di Aula Satria Garden Kampung Rawa Kalong RT02/RW05 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara, Sabtu (31/12/2022)

Hadir dalam Kegiatan Santunan Akhir Tahun Yayasan Cahaya Qalbu Insani, Ketua Yayasan Cahaya Qalbu Insani Abdul Syukur, Ketua Panitia Junaidi, Babinsa 2 Desa Karang Satria Sertu Budi Antoro. Penceramah Ustadz Abdul Hamid, Para Ketua Rt dan Rw, Serta 150 orang Anak yatim piatu dan dhuafa.

Dalam acara yang penuh dengan kehangatan bersama anak-anak panti asuhan, Kegiatan tersebut di buka oleh Abdul Syukur Ketua Yayasan Cahaya Qalbu Insani.

Di Tempat terpisah Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir, saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, menurutnya Melalui kegiatan sosial dan berbagi ini, bertujuan memberikan rasa kebersamaan , Babinsanya turut Hadir ingin saling berbagi kepada anak-anak di Panti asuhan, agar dapat merasakan sedikit kebahagiaan baik dari sisi moril maupun materiil.” Kata Danramil.

Ini adalah kegiatan rutin Yayasan Cahaya Qalbu Insani, yang sudah berlangsung, pada Setiap Tahun nya dan harapannya semoga kedepannya Yayasan Cahaya Qalbu Insani dapat terus membantu dan berbagi melalui kegiatan sosial ini lebih luas lagi,” tutupnya.

(Indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *