• Home
  • Daerah
  • Anggota Polsek Somba Opu Timbun Jalan Rusak Bersama Masyarakat
Image

Anggota Polsek Somba Opu Timbun Jalan Rusak Bersama Masyarakat

Gowa | Keadilannews.com,- Anggota Polsek Somba Opu dipimpin oleh Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang sering dilalui warga dan rusak di Poros jln Malino pertigaan bukit Tamarunang Kel. Tamarunang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Selasa (31/01/2023)

Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang yang cukup mengganggu pengguna jalan.

Untuk itu Waka Polsek Somba Opu tergerak hatinya untuk untuk bergotong – royong bersama masyarakat menimbun jalan yang rusak agar warga dapat beraktifitas dengan lancar.

Melalui kegiatan tersebut, menyadarkan warga sekitar , betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari.

“Seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut,” ucapnya.

Warga masyarakat tampak antusias menyambut ajakan Waka Polsek Somba Opu bersama anggotanya untuk bahu membahu memperbaiki jalan yang rusak tersebut. *

(Red/Li/Humas Somba)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *