Image

Lanal Morotai Gelar Serbuan Vaksinasi

Morotai | Keadilannews.com,- Dalam rangka Bhakti Sosial TNI AL 2023 yang mengusung tema “Indonesia Sehat Indonesia Hebat, Ayo Vaksin Booster” Lanal Morotai bersama unsur maritim lainnya mengadakan serbuan vaksinasi booster 2 Covid -19. Dipimpin oleh Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cab.3 Korcab XIV DJA III Ny. Riska Amin Wibowo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 19/3/2023 bertempat di Gedung Pulau Dodola Mako Lanal Morotai desa Juanga Kec.Morotai Selatan Kab.Pulau Morotai.

Sebanyak 30 orang telah mendapatkan vaksinasi booster 2,karena keterbatasan kesediaan vaksinasi diharapkan ada kegiatan serupa yg bisa menjangkau lebih banyak masyarakat yg ingin melaksanakan vaksinasi.

Danlanal dalam sambutan dan arahannya berharap agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan

“Saya harap agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan segera lakukan vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh dari dampak virus covid-19″ujarnya.

Tujuan dilakukannya kegiatan serbuan vaksinasi ini selain untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mewujudkan kekebalan kelompok masyarakat juga untuk menyukseskan progran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi booster guna mendukung pemulihan ekonomi nasional,”tutupnya”.(Li/Tim/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *