• Home
  • Daerah
  • Kunjungan Kerja Perdana Danrem 181/PVT Ke Kodim 1805/Raja Ampat
Image

Kunjungan Kerja Perdana Danrem 181/PVT Ke Kodim 1805/Raja Ampat

Raja Ampat Papua Barat Daya Keadilannews.com,- Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si Bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Erna Obertina Sipayung melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1805/Raja Ampat, Jalan Jenderal Sudirman Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Selasa (21/03/2023)

“Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh Pejabat Danrem 181/PVT yang baru dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi satuan yang ada di jajaran Korem 181/PVT.” Tegasnya.

“Saya mengunjungi Kodim 1805/Raja Ampat karena kodim ini terpisah dan merupakan daerah kepulauan, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 1805/Raja Ampat karena dapat mengangkat nama baik Kodam XVIII/Kasuari bahkan Angkatan Darat dengan Kopda E. Wakum yang menjadi Babinsa berprestasi,” Ungkap Danrem 181/PVT.

“Sebagai Prajurit harus bersyukur dimanapun ditempatkan, kita harus bisa menjaga diri dan mencintai pekerjaan, maka pekerjaan itu akan membawa berkah kepada kita.” Pungkasnya.

“Pesan saya kepada Seluruh Prajurit untuk selalu menjaga kekompakan dan cintailah keluarga serta jagalah keharmonisan dalam rumah tangga.”Imbuhnya.

Ikut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1805/Raja Ampat Kasiter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si (Han) Kasiops Kasrem 181/ PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., MMS, Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Chb Albert Poltak Simbolon.(Li/Tim/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *