• Home
  • Medan
  • P2HB Medan Akan Melaksanakan Pesta Ulang Tahun Ke-50 dan Priodesasi Kepengurusan 2023-2027
Image

P2HB Medan Akan Melaksanakan Pesta Ulang Tahun Ke-50 dan Priodesasi Kepengurusan 2023-2027

Medan | Keadilannews.com,- Punguan Puraja Hutahaean Dohot Boru Kota Medan (P2HB) akan melaksanakan pesta ulang tahun Ke-50 dan periodesasi Kepengurusan 2023-2027 pada hari Minggu 07 Mei 2023 pukul 10:00 Wib – sampai Selesai di wisma Tamam Sari Jalan Sei Sikambing Medan. Diharapkan jadi momentum strategi menguatkan persaudaraan sekalian mengajak anak, boru untuk bergabung dalam wadah komunitas marga Hutahaean khususnya di Medan sekitarnya.

Ketua Panitia Kol (Purn) DPM Hutahaean, SH. MH mengatakan, tujuan kegiatan pesta ulang tahun P2HB Medan sekitarnya yang Ke-50 mencakup 2 hal, Pertama ajang mengucap syukur dan memuji Tuhan bersama anggota/pengurus Punguan Puraja Hutahaean Dohot Boru Kota Medan, Kedua melepas rindu dengan saudara karena sehari-hari dibatasi ruang, waktu, tempat, kesibukan, situasi dan kondisi masing-masing. Jumat, (28/04/2023).

Ketua panitia Kol (Purn) DPM Hutahaean, SH. MH yang juga pengacara melanjutkan, bentuk pesat ulang tahun P2HB Kota Medan akan diisi beberapa acara diantaranya Kebaktian Minggu, pengukuhan pengurus Punguan Puraja Hutahaean Dohot Boru Kota Medan Sekitarnya Priode 2023-2027, lagu pujian, makan bersama, hiburan, tortor pengurus, panitia, sektor-sektor hingga doorprize.

Kol (Purn) DPM Hutahaean, SH., MH didampingi sekretaris Thomas F Hutahaean, SE. M.Si. M.Ak dan Bendahara St. J. Simatupang, SH. MH menyatakan pesta ulang tahun P2HB yang Ke-50 akan dikuti Ratusan orang keturunan marga Hutahaean baik Anak dan Boru.

DPM Hutahaean, SH.,MH juga optimis pesta ulang tahun P2HB Kota Medan dapat menyadarkan setiap anggota, pengurus bahwa dirinya tidak sendiri, namun memiliki keluarga sanak saudara.

Pesta ulang tahun Kota Medan merupakan momentum strategis kuatkan persaudaraan. Perasaan bersaudara, berkeluarga, memiliki-dimiliki bahkan disayang-menyayangi itu akan sangat membahagiakan tatkala sudah bertemu. Kemudian saling menguatkan di tengah kenyataan hidup yang kian kompleks,” tegasnya.

DPM Hutahaean, SH. MH menambahkan, kita juga berencana akan membuat Kantor Sekretariat P2HB Medan sekitarnya, maka itu kita mengajak semua anggota P2HB untuk saling bahu membahu dapat mendukung pembuatan kantor sekretariat P2HB Medan sekitarnya dan mengharapkan peran serta poparan puraja Hutahaean untuk dapat berpartisipasi menggalang dana agar kantor sekretariat P2HB nantinya dapat digunakan untuk pertemuan dan memperdayakan Muda-mudi pomparan Puraja Hutahaean. (Lie/Fr)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *