• Home
  • Daerah
  • Parah!!..2 Orang Karyawan PTPN 5, Diduga Mencuri Pupuk NPK Bermerk PTPTN 5
Image

Parah!!..2 Orang Karyawan PTPN 5, Diduga Mencuri Pupuk NPK Bermerk PTPTN 5

SIAK (RIAU) | KEADILANNWES.COM,- 2 Orang Kariawan PTPN 5 Perkebunan sawit, Kec. Lubuk Dalam diduga melakukan pencurian pupuk bermerek PTPN 5, di dalam kawasan perkebunan pada 25 Februari 2023 lalu, hal ini terungkap manajemen PTPN 5 yang merasa pupuk milik perusahaan banyak yang hilang, disaat hari kerja nekatnya karyawan melakuan pencurian pupuk tersebut, Rabu (25/5/2023)

Manager PTPN 5 Pada hari Kamis 27 April lalu, menemukan barang bukti pupuk bermerek PTPN5, 5 karung telah diamankan Polsek lubuk dalam, meski para pelaku belum bisa di ungkap, untuk dilakukan penyelidikan tim polsek beserta manager kebun mencurigai adanya dugaan permainan karyawan kebun.”ucap kanit res kirim Polsek.

Kanit Reskrim AIPDA IlRSON Aprianto Polsek Lubuk Dalam, telah menerima laporan dari manager kebun tentang pencurian dengan dugaan para pelaku nya karyawan ya bg bekerja di kebun, ‘ucapnya.

Hal ini dengan di temukan pupuk bermerek PTPN 5,dam para pelakunya diduga kuat karyawan kebun, hal ini hasil dari adanya laporan polisi yang di laporkan oleh manager kebun,”terangnya.

Barang bukti pupuk hasil pencurian para pelaku/Ist/doc

Saat kru media mengkonfirmasi pihak perkebunan tetkait pencurian ini,lewat asisten umum, prihal adanya dugaan pencurian ini, asisten umum mengatakan bahawa pada saat itu dia cuti lebaran,terjait hal ini wartawan mencoba mengkonfirmasi manager kebun lewat whatsapp, membenarkan kejadian ini, dan telah melaporkan dugaan kasus ini ke polsek Lubuk dalam,”terang maneger kebun.

“Diduga oleh 2 orang karyawan kebun,saat itu kedua karyawan melarikan diri,sehingga tidak dapat diproses untuk, namun keburu kabur melarikan diri,” Kata manager kebun.

Atas gerak cepat Polsek Lubuk dalam menangkap para pelaku berkat informasi yang di peroleh, dan telah mengamankan pelaku bersama barang bukti tindak pencurian,untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.” ucap menezer kebun.(Mardinal S/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *