• Home
  • Sergai
  • Polres Sergei Bantu Bangun Sumur Bor dan Pompa Air Kepada Masyarakat Perbaungan. 
Image

Polres Sergei Bantu Bangun Sumur Bor dan Pompa Air Kepada Masyarakat Perbaungan. 

Sergai (Sumut) | Keadilannews.com,-Kegiatan pemberian bantuan pembangunan Sumur BOR dan Pompa Air kepada masyarakat di Lingkungan 9,Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. Kamis (7/9/2023), sekitar pukul 09.20 wib. 

Dalam sambutannya Kapolres Sergei AKBP Oxy Yuda Prastesta, SIK., mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat.Kegiatan ini dapat dilaksanakan berasal dari kita dan untuk kita.

“Kapolres Berharap,Semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa di pergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita, ” terang Kapolres.

“Dan Semoga kegiatan kita ini dapat diridhoi dan dapat berguna bagi masyarakat kita dan masyarakat sekitar,”pungkasnya.

Ditempat yang sama salah seorang masyarakat Munir yang mewakili masyarakat, mengatakan kepada Kapolres dan pejabat Polres serta Tokoh Masyarakat yang juga mendukung pembangunan ini,”Ucapnya.

“Kami dari seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih Atas adanya program dari pihak kepolisian ini dan kami sangat berterimakasih karena sudah peduli kepada kami,” Katanya.

Memang di Kelurahan Tualang ini agak susah air bersih dan kalaupun bisa dapat air bersih harus 12 pipa.”Semoga bantuan yang kami terima ini dapat kami jaga dan pergunakan sampai dengan anak cucuk kami nanti, “mengakhiri ucapannya.

Baca Juga : Memanusiakan Tahanan,Polres Sergai me-RESPONS Motivasi dan Hibur Tahanan di RTP”  

Ditempat yang sama Lurah Tualang menggucapkan, Terimakasih kepada Kapolres dan pejabat Polres serta Tokoh Masyarakat yaitu bapak Menir yang juga mendukung pembangunan ini,”Jelasnya.

“Kami dari seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih Atas adanya program dari pihak kepolisian ini dan kami sangat berterimakasih karena sudah peduli kepada kami, ” terangnya.

” Memang di Kelurahan Tualang ini agak susah air bersih dan kalaupun bisa dapat air bersih harus 12 pipa.

Lurah berharap, Semoga bantuan yang kami terima ini dapat kami jaga dan pergunakan sampai dengan anak cucuk kami nanti.

Dalam Sambutan Camat Perbaungan menggucapkan, Terimakasih kepada Kapolres dan pak Menir yang peduli kepada masyarakat kami di Kelurahan Tualang dan Desa Laut Dendang,”kata Camat.

” Kami juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga bantuan yang telah kita terima ini, agar dapat kita gunakan dalam jangka panjang.

” Ini adalah salah satu bukti kalau Polisi itu mengayomi masyarakat, terimakasih pihak Kepolisian semoga semakin jaya dan semakin banyak kegiatan positif seperti ini untuk mensejahterakan masyarakat.

“Peletakan batu pertama oleh Kapolres Serdang Bedagai dilanjutkan oleh Camat, Lurah, Danramil, Bapak Menir dan Tokoh Agama, selesai itu dilakukan foto bersama dan Doa bersama di bawakan Ustad Syafi’i.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Prastesta,S.I.K, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol Lengkap S, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai KOMPOL SP. Anak Ampun, SH, Kabag Ren Polres Serdang KOMPOL R. Samosir,Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP Siswoyo, Kasat Samapta Polres Serdang AKP S Butar-butar,Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai AKP R Panjaitan,Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita,Sitepu,SH, Kasikum Polres Serdang Bedagai AKP Mula Sinaga, S.H, Kapolsek Perbaungan AKP Pandiangan, SH, Danramil 07 Perbaungan Kapten Kaplvleri Ishak Iskandar, Camat Perbaungan M. Fahmi, S.STP, M,AP,

Kanit Intel Polsek Perbaungan IPDA A. Situmorang,Lurah Tualang Erwin Erianto, Tokoh Masyarakat PAK Menir,Toko agama Kel. Tualang Ustad Stafi’i,Tamu dan undangan sebanyak 60 orang. (Lili Suheli)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *