• Home
  • Sumut
  • H. Budi Heriyanto Dalimunthe SE.,M,Si Lepas Touring Amal Sosial KSJ dan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Yatim Piatu dan Duafa 
Image

H. Budi Heriyanto Dalimunthe SE.,M,Si Lepas Touring Amal Sosial KSJ dan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Yatim Piatu dan Duafa 

UJUNG PADANG (Sumut) Keadilannews.com,- H. Budi Heriyanto Dalimunthe SE,MSi, Selaku Ketua Konunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Simalungun bersama Saharuddin Ketua Umum KSJ melepas Touring Amal Sosial Start dari Masjid Ummi Sarmah Tinjowan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Jumat, (22/09/2023) 

Bersamaan pelepasan Tim Touring Amal KSJ edisi ke 152 ini juga disalurkan paket sembako berupa beras 1 zak isi 5 Kg dan Minyak goreng kemasan 1 Kg kepada ratusan kaum duafa,dan Lansia, start awal kegiatan ini dimulai dari Masjid Ummi Sarmah di Tinjowan Ujung padang.

Kini hadir koran cetak mingguan

Usai melepas Puluhan peserta touring , kegiatan Berbagi dilanjutkan ke Masjid Baitul Ikhsan di Jalan Besar Petani Huta Parik , lalu bergerak ke Masjid Ikhwanul Jamiyyah di lingkungan V Teladan Barat, setelahnya menuju titik terakhir di Masjid Yasiriyah di lingkungan 2 Kampung Jawa, di sejumlah masjid tersebut KSJ berssma Tim Sahabat Haji Budi kembali salurkan ratussn paket sembako.

Alhamdulillah KSJ Simalungun bersama KSJ Pusat dan lintas organisasi hari ini dapat berbagi rezeqi kepada para lansia dan duafa ” semoga bermanfaat bagi kami dan penerima “Ujar H Budi yang dikenal dermawan dan Yatim sejak usia balita ini. “tidak lain kita hanya berharap ridho Allah SWT senoga kita semua diberi kesehatan dan kelapangan rezeqi tambahnya seraya melepas tim touring yang rutenya juga akan melintasi Kota Siantar menuju parapat.

Saharuddin Ketua Umum KSJ memberikan apresiasi atas gelar touring sembari menyalurkan bantuan sosial donatur KSJ ini, ” harapan kami kegiatan positif ini dapat rutin diagendakan oleh komunitas notor yang terlibat hari ini kedepan kolaborasi penuh berkah ini kita persiapkan lebih baik lagi “imbuhnya.

STREAMING TV ONLINE

Saya mengajak kita mendoakan H Budi Heriyanto dapat terpilih menjadi anggota legislatif atau Anggota DPRD Kabupaten Simalungun mewakili Partai Golongan Karya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utaea untuk Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Ujung Padang, Kecamatan Bandar dan Kecamatan Bosar Maligas
“Begitu juga kepada orang-orang baik yang mencalonkan diri melalui partai-partai lainnya semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memperkenankan mereka membawa kebaikan untuk rakyat”tutup saharuddin.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *