• Home
  • Sergai
  • Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Prastesta, SIK, Melaksanakan Pemberian Piala dan Piagam Penghargaan, 3 Orang Konten Kreatif Siswa, Hut Lantas Ke-68. 
Image

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Prastesta, SIK, Melaksanakan Pemberian Piala dan Piagam Penghargaan, 3 Orang Konten Kreatif Siswa, Hut Lantas Ke-68. 

Sergai (Sumut) | Keadilannews.com,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oci Yudha Prastesta, SIK, Melaksanakan Pemberian Piala dan Piagam Penghargaan 3 Orang Konten Kreatif. Kepada 3 Orang Pemenang Lomba Konten Kreatif Tertib Berlalu Lintas Tingkat SMA/SMK Se-kabupaten Sergai dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (2/9/2023), sekitar pukul 08:00 Wib.

Kapolres sergai sebagai inspektur upacara diwakiki Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C, Aritonang, S.I.K, M.H dan komandan apel kabag Ops polres. Pemberian Piala dan Piagam Penghargaan kepada 3 Orang Pemenang Lomba Konten Kreatif HUT Lalu Lintas ke-68.

Pemberian piagam penghargaan oleh pimpinan apel, adapun Nama-nama Pemenang Lomba Konten Kreatif yaitu :

a. Sebagai Juara 1 dari SMA Negeri 1 Perbaungan Sofiansyah.

b. Sebagai Juara 2 dari SMA Setia Budi Abadi Perbaungan,Rifki Aziz Irsandi.

c. Sebagai Juara 3 dari SMA Negeri 1 Sei Rampah,Indah Khirani.

Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C Aritonang, S.I.K, M.H selaku pimpinan apel, dalam keterangan Persnya, menggucapkan, Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri, “paparnya.

” Selamat kepada masyarakat dan pelajar SMA/SMK, yang telah memenangkan lomba konten kreatif berlalu lintas dalam rangka HUT lalulintas ke-68 serta Ops zebra.”tambahnya.

Kepada seluruh personel agar melakukan tindakan yang patut di contoh, oleh masyarakat dimulai dengan hal kecil tertib dalam berlalu lintas.”ucapnya.

“Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C Aritonang, S.I.K, M.H, Mari kita melakukan tugas dengan tulus dan ikhlas.”pungkasnya.

Selain itu, pantauan media kegiatan dari Laporan komandan apel kepada pimpinan apel dan Penghormatan pasukan dipimpin oleh komandan apel dilanjutkan Pembacaan doa, dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran, para guru dan siswa. (red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *