Image

Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe Temui Nelayan 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dan menemui nelayan di kawasan Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (2/10/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di kawasan pesisir. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut, lanjutnya, personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat nelayan. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Nelayan juga diminta agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Saat melaut, Kami mengimbau para nelayan supaya tetap berhati-hati dan tidak membuang sampah ke laut,” pungkas Ipda Edumanihar.

Harapannya, tambah Kasatpolairud, dengan patroli rutin yang mengoptimalkan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kawasan pesisir wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red-Knn) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *