Image

Komunitas Motor “EMS 25” Gelar Acara Silaturahmi dan Bukber

Lebak (Banten) | Keadilannews.com,-Ramadhan 1445 H sebentar lagi akan berakhir hanya tinggal menghitung hari, namun kekompakan ditujukan oleh komunitas Esong Motor Speed #25 (EMS#25) menggelar acara silahturahmi dan Bukber (Buka Puasa Bersama) didaerah Desa Panancangan Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Menurut ketua komunitas EMS#25, Esa yang sering disapa Esong mengatakan.”Hari ini kita ada acara silahturahmi dan juga Bukber dibulan suci ramadhan ini, dalam rangka mempersatukan pemuda pemudi untuk saling mengenal satu sama lain,” kata Esa kepada awak media Minggu (07/04/24).

Masih Esa.”Untuk itu betapa pentingnya mempersatukan pemuda pemudi agar komunitas EMS#25 ini kedepannya supaya lebih baik dari yang sebelumnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas EMS#25 dalam rangka acara silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut, tidak luput mengucapkan terimakasih kepada anggota komunitas dan Kanit Lantas Polsek Cibadak Polres Lebak yang turut hadir.

“Saya juga banyak terimakasih terhadap pemuda pemudi yang turut hadir diacar silaturahmi ini dan Bukber salah satunya Aki Leak dari Gantarawang atas kedatangannya yang sudah menjaga solidaritas kita.

Dan juga tak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Bripka Tedi Gunardi, selaku Kanit Lantas Polsek Cibadak Polres Lebak, yang sudah hadir serta awak media yang sudah mengikuti ajang silaturahmi ini,” ujar Esa Ketua Komunitas EMS#25.

Untuk sementara itu Kanit Lantas Polsek Cibadak dalam kesempatan ini ia mengatakan.”Saya mengimbau kepada anggota yang tergabung dikomunitas EMS#25 ini, untuk menjaga kondusivitas, edukasi, bahayanya balap liar dan saya arahkan ke hal yang positif agar melakukan balapan motor diacara yang resmi.

Maka dari itu semoga kita selalu diberikan kesehatan agar berjalannya komunitas motor EMS#25 serta silahturahmi ini terus dijaga dengan kekompakan agar berjalan lancar aman dan nyaman terhadap masyarakat sekitar diwilayah tersebut,” pungkasnya Bripka Tedi Gunardi.

Reporter : Deni

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *