• Home
  • Sergai
  • Kasat Pol Airud Polres Serdang Bedagai bersama Personil Giat Binluh Dikmas dan Monitoring Laut, Bagi Nelayan. 
Image

Kasat Pol Airud Polres Serdang Bedagai bersama Personil Giat Binluh Dikmas dan Monitoring Laut, Bagi Nelayan. 

Sergai (Sumut) | Keadilannews.com,- Kasat Pol Airud Polres Serdang Bedagai bersama Personil Giat Binluh, Satuan Polisi Airud Polres Serdang Bedagai Bripka L. Simatupang, melaksanakan monitoring, serta bina hulu (binluh), dan memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas), tentang batas penangkapan ikan, di Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Indonesia (WPPNRI-571/PERAIRAN SELAT MALAKA). Kepada nelayan, Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai. Rabu,(4/10/2023),sekitar pukul 10.30 Wib.

Dalam kegiatan ini personil menghimbau kepada para, nelayan di pesisir agar, yang di tetap menjaga Kesehatan, memakai pelampung jika melaut dan melangkapi alat-alat navigasi.

Menyampaikan himbauan agar dalam melakukan penangkapan ikan diperairan Indonesia atau Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia (WPPNRI-571 Selat Malaka) saja, tidak melewati batas negara Indonesia serta tidak menggunakan Alat Penangkapan Ikan (API) yang dilarang sesuai Undang-undang Perikanan Nomor 45 Tahun 2009. Serta ikut uga Menyampaikan resiko yang dihadapi bila melakukan penangkapan ikan, melewati batas negara, atau di negara lain.

Disamping itu,”MENJADI MITRA POLRI” dengan bersama-sama dalam memelihara situasi Kamtibmas dgn memberikan informasi jika ada mengetahui pelanggaran atau kejahatan (Tindak Pidana),seperti barang-barang illegal, seperti, Ballpress, Narkoba,dan PMI (Pekerjaan Migran Indonesia) Ilegal yang keluar maupun masuk dengan cara menumpang di kapal-kapal diperairan Sergai.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *