• Home
  • MAKASSAR
  • Ormas Orang Indonesia (Oi) Makassar Menyelenggarakan Jambore Wilayah Sulawesi Selatan
Image

Ormas Orang Indonesia (Oi) Makassar Menyelenggarakan Jambore Wilayah Sulawesi Selatan

Makassar | Keadilannews.com,- Ormas bentukan musisi Iwan fals yang diberi nama orang Indonesia (Oi) yang merupakan wadah para penggemar Iwan fals menyelenggarakan Jambore

Oi Sulawesi Selatan, jambore tersebut pasti merupakan acara yang penting bagi komunitas Oi di Sulawesi Selatan pada umumnya kota Makassar pada umumnya dengan Tema “Merdekalah Diri, Tumbuhlah Mandiri” terdengar sangat inspiratif. Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat besar bagi semua anggota Oi.

acara tersebut diisi dengan rapat kerja, diskusi dan kemah bakti,kegiatan ini berlangsung ditanjung bayang kota Makassar dari tanggal 07-08 Oktober 2023 dan harapan dalam kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan Silaturrahmi sesama anggota Oi.Minggu (8/10/2023)

Selain bersilaturahmi anggota menyampaikan dan merencanakan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang kepada pengurus dan jajaran Oi sul-sel .

Amiruddin sebagai ketua Oi kota Makassar,.menuturkan, konsolidasi internal ini, akan dilakukan secara rutin membangun silaturahmi, “ini jadi agenda rutin kami,guna mempererat silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program kerja Oi
se sulawesi selatan Dan menyampaikan program kerja,” tukasnya.

Dengan silaturahmi ini, pengurus Oi dapat menyerap aspirasi, ide dan saran dari pengurus Oi ,Kelompok maupun komunitas untuk kemajuan Ormas Oi di sul-sel. Ungkapnya. Salah satu peserta Oi kota makassar. (Red-Knn/Muh Ali/Sadikin Rahmat)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *